Gosip

Yudha Arfandi Ngaku Tenggelamkan Kepala Dante karena Ajari Pernapasan, Percaya?

Yudha Arfandi dok istimewa

Usai diamankan, Yudha Arfandi tersangka kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante, langsung jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sejauh ini, Yudha Arfani telah diperiksa sebanyak dua kali. Total dia dihujani puluhan pertanyaan oleh penyidik.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tahap pertama ada 36 pertanyaan, kemudian dilanjutkan kemarin ada 26 pertanyaan,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, Minggu (11/2).

Tahap pemeriksaan Yudha Arfandi belum berakhir. Penyidik masih terus menggali mengenai peristiwa meninggalnya Dante di kolam renan.

CCTV Bukti Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante

CCTV Bukti Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante [YouTube/KH INFOTAINMENT]

“Besok akan dilanjutkan lagi pemeriksaan terhadap tersangka,” ujar dia.

Sementara, penyidik juga sudah mengantongi alasan Yudha Arfani membenamkan kepala Dante di kolam renang.

Kepada penyidik, Yudha Arfandi mengaku menenggelamkan kepala Dante sebagai bagian dari mengajari pernapasan. Selama 2,5 jam, tersangka membenamkan kepala Dante sebanyak 12 kali.

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, nggak terlalu panik dan tidak takut air,” kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu di kesempatan lain.

Namun, penyidik tak akan percaya begitu saja dengan pengakuan Yudha Arfandi. Penyidik akan terus menggali keterangan tersangka.
.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Angger Dimas (@anggerdimas)


Sebelumnya, Yudha Arfandi telah resmi dijadikan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Penangkapan Yudha dilakukan di kediamannya yang terletak di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada pagi Jumat (9/2) saat masih terlelap tidur.

Yudha Arfandi dijerat dengan sejumlah pasal termasuk pasal pembunuhan berencana yang berpotensi dikenai hukuman mati.

Tamara Tyasmara sendiri begitu terkejut saat tahu tersangka kasus kematian Dante adalah Yudha Arfani yang tak lain pacarnya sendiri.

2,5 tahun berpacaran, dia mengaku tak melihat gelagat aneh Yudha Arfandi. Terlebih, Dante sudah sering berenang bersama sang kekasih.

Dante telah menghembuskan napas terakhirnya di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1) pukul 18.00 WIB. Dante meninggal akibat tenggelam di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications