Gosip

Anak Dibunuh Pacar Sendiri, Tamara Tyasmara Sebut 2,5 Tahun Tak Ada Gerak-gerik Mencurigakan

Tamara Tyasmara Instagram

Tamara Tyasmara harus menelan pil pahit karena pelaku pembunuh anaknya, Dante, adalah kekasihnya sendiri, YA alias Yudha Arfandi.

Jelas saja, Tamara Tyasmara tak pernah menyangka, orang yang dipacarinya selama 2,3 tahun terakhir tega menghabisi anaknya sendiri dengan cara menenggelamkan di kolam renang.

Selama berpacaran, Tamara Tyasmara tak pernah mengendus gelagat aneh dari Yudha Arfandi. Malah, kata dia, Yudha dan Dante begitu dekat.

“Nggak ada yang menyangka, nggak ada (gelagat aneh) sama sekali. Makanya sekarang kita ingin mengetahui apa motifnya,” kata Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2).

CCTV Bukti Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante

CCTV Bukti Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante [YouTube/KH INFOTAINMENT]

Tangis Tamara Tyasmara pun pecah saat membahas momen menonton rekaman CCTV yang perlihatkan detik-detik Dante ditenggelamkan secara keji oleh Yudha Arfandi di kolam renang.

“Aku juga tadi sudah lihat CCTV dari awal sampai akhir itu. Nggak mungkin lah aku tega, aku diam aja,” ujar dia.

“Anak aku tuh meninggal, bukan koma, bukan sakit. Jadi nggak mungkin aku diam aja anaknya digituin,” katanya menyambung.

Tapi di sisi lain, Tamara Tyasmara juga bersyukur sekaligus lega bahwa polisi telah menemukan pelaku pembunuhan Dante, meski dia adalah pacarnya sendiri.

Sebelumnya, Yudha Arfandi telah resmi dijadikan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Penangkapan Yudha dilakukan di kediamannya yang terletak di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada pagi Jumat (9/2) saat masih terlelap tidur.

Yudha Arfandi dok istimewa

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi [dok istimewa]

Yudha Arfandi dijerat dengan sejumlah pasal termasuk pasal pembunuhan berencana yang berpotensi dikenai hukuman mati.

Saat ini, aparat kepolisian masih mengusut motif di balik tindakan Yudha Arfandi. Pemeriksaan terhadap pria tersebut sebagai tersangka juga terus dilakukan di markas Polda Metro Jaya sejak Jumat (9/2/2024) pagi.

Sementara itu, Dante telah menghembuskan napas terakhirnya di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1) pukul 18.00 WIB. Dante meninggal akibat tenggelam di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications