Gosip

Tamara Tyasmara Tanggapi Kabar Sang Kekasih Jadi Tersangka Kematian Dante

Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas Instagram

Tamara Tyasmara menanggapi kabar ditangkapnya tersangka di kasus kematian sang putra, Dante. Seperti diketahui, tersangka kasus kematian Dante tak lain adalah pacar atau teman dekat Tamara sendiri yang berinisial YA.

Tamara sangat bersyukur pelaku yang menjadi penyebab di balik kematian sang putra akhirnya ditangkap.

Ia juga mengklarfikasi soal tuduhan sejumlah netizen bahwa dirinya terkesan dan menutup-nutupi kasus kematian sang putra.

“Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ketangkep. Jadi dari kemarin aku diem aja bukan berarti aku nggak ngapa-ngapain gitu,” ungkap Tamara kepada awak media seperti dalam cuplikan video yang dibagikan Cumicumi, Jumat (09/02/2024).

“Kayak semua orang bilang aku diem, tapi kan sekarang kak Sandy yang tahu, mbak Dian yang tahu kalau aku tu nggak diem,” sambungnya.

Selain itu, ternyata Tamara juga baru melihat rekaman CCTV hari ini. Karena itu, mantan istri Angger Dimas ini juga baru tahu soal peran sang kekasih dalam kematian putranya.

Tamara Tyasmara Soal Kekasih Jadi Tersangka Instagram

Tamara Tyasmara Soal Kekasih Jadi Tersangka [Instagram]

“Tadi aku juga udah lihat CCTV-nya dari awal sampai habis, itu ya nggak mungkinlah aku tega diem aja. Anak aku tu meninggal lo bukan koma, bukan cuma cacat, bukan cuma sakit,” ujarnya.

Karena itu, Tamara untuk selanjutnya tidak akan tinggal diam dan membawa kasus tersebut tetap diproses sesuai aturan hukum.

“Jadi nggak mungkin seorang ibu tu diem aja anaknya digituin,” terang pemeran tokoh Rachel dalam film Malam Minggu Miko tersebut.

Wanita kelahiran 23 Januari 1995 ini pun meminta pengertian publik dan awak media agar bisa memproses kasus kematian sang putra dengan tenang.

Tamara Tyasmara Soal Kekasih Jadi Tersangka Instagram

Tamara Tyasmara Soal Kekasih Jadi Tersangka [Instagram]

“Jadi mohon pengertiannya aja untuk semua bukan berarti aku nutup-nutupin tapi aku mau proses ini tu berjalan lancar tanpa aku harus cuap-cuap di manapun,” tutur Tamara.

Sekali lagi Tamara mengaku tak menyangka jika teman dekatnya itu tega melakukan hal keji pada Dante sang putra.

“Siapasih ada yang nyangka, nggak mungkin ada yang nyangka. Makanya kita sekarang mau tau apa motifnya,” beber Tamara yang tak sanggup menyembunyikan kesedihannya.

Sementara itu YA kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Ia ditangkap saat tengah berada di rumahnya, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Lebih lanjut kasus ini akan diproses dan diselidiki oleh kepolisian Polda Metro Jaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications