Gosip

Bobby Nasution Punya Panembahan Al Nahyan, Perusuh Nikahan Kaesang hingga Jumpa Pers Prabowo

Pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ‘disusupi’ oleh bocah kecil yang keviralannya menyaingi pesta pernikahannya. Bocah kecil itu adalah Panembahan Al Nahyan, anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Ulah Al Nahyan di rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rusuh, tapi bikin gemas. Sampai-sampai membuat Kaesang Pangarep curhat foto keluarga dalam pernikahannya tak sebagus milik kedua kakaknya.

Aksi Al Nahyan saat foto keluarga di pernikahan Kaesang [Twitter]

Dalam cuitannya di Twitter, Kaesang curhat soal foto keluarga di momen pernikahannya yang kalah bagus dibandingkan foto saat dua kakaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, menikah.

“Waktu Mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu Mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulis Kaesang di Twitter, Senin (12/12/2022).

Cucu Presiden Joko Widodo yang bernama Panembahan Al Nahyan terlihat hanya memakai celana pendek dan kaus kutang alias singlet saat sesi pemotretan tersebut. Sebagai ayah, Bobby Nasution langsung meminta maaf pada putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.


“Maafin Nahyan ya kak @kaesangp,” tulis Bobby.

“Ya mau gimana lagi ya,” sahut Kaesang.

Bobby Nasution juga sampai meminta maaf langsung kepada Jokowi. Itu dikarenakan saat foto keluarga putranya hanya memakai singlet.

“Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden @kaesangp,” tulis Bobby.

Selain itu, Bobby juga berusaha memperbaiki foto keluarga tersebut dengan menyunting foto sang anak agar terlihat memakai beskap, “Udah jangan sedih gitu, udah di edit kok,” kata Bobby Nasution kepada Kaesang.

Melihat aksi Al Nahyan di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, banyak netizen berseloroh bocah kecil satu itu tak ada takutnya.

“Perkenalkan Ketua #Nahyan dari Medan,” cuit Bobby Nasution.

Pada Januari 2023, Al Nahyan kembali berulah. Kali ini bocah itu asyik joget-joget saat Prabowo Subianto jumpa pers.

Bobby Nasution memperlihatkan video Panembahan Al Nahyan saat mendampingi Prabowo Subianto.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)

“Ketua Nahyan ngawal papa dan Pak Menteri Pertahanan RI, @prabowo,” tulis Bobby Nasution dilihat, Senin (30/1/2023).

Melihat tingkah laku Al Nahyan banyak netizen yang tertawa dan menilai cucu Joko Widodo itu tak ada takutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications