Gosip

Tamara Tyasmara Mengaku Pacar Sudah Minta Maaf Atas Kematian Dante

Tamara Tyasmara dan Dante

Terungkap sosok orang kepercayaan Tamara Tyasmara yang menemani Dante, putranya, berenang adalah kekasihnya. Saat Dante diduga tenggelam Tamara Tyasmara juga berkomunikasi dengan sosok itu.

Tamara Tyasmara, artis peran dan selebgram, membeberkan detail terkait komunikasinya dengan sang kekasih pada hari meninggal putranya, Dante, yang diduga tenggelam di kolam renang. Tamara mengungkap komunikasi itu hanya sebatas mengabarkan keberadaan Dante dan keadaannya saat itu.

Tamara Tyasmara Instagram

Tamara Tyasmara (Instagram)

 

“Pasti ada komunikasi. Kan saya mau ke kolam renang tapi ternyata ada kejadian itu akhirnya saya langsung ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Pas saya di situ Dante sudah di IGD lagi tiduran,” kata Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Rabu (7/2/2024).

Tamara mencoba membangunkan Dante yang tak sadarkan diri dengan berbagai cara, termasuk mengigit sang anak. Namun upayanya sia-sia karena Dante telah dinyatakan meninggal dunia ketika ia tiba di rumah sakit.

“Pas saya sampai badannya sudah biru. Nah itu lah saya gigit-gigitin pipinya, saya cubitin tangannya, pokoknya gimana dia bisa respons. Sampai situ keadaan Dante sudah gak sadar ternyata sudah meninggal,” cerita Tamara Tyasmara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by tamaratyasmara (@tamaratyasmara)


Terkait insiden tersebut, Tamara Tyasmara menyatakan sang kekasih telah meminta maaf. Namun, ia memilih untuk menyerahkan semua keputusan kepada pihak kepolisian yang menangani kasus kematian Dante.

“Ada pasti ada (permintaan maaf). (Tapi) semuanya saya serahkan lagi ke pihak kepolisian, apa yang saya tahu saya ceritakan. Kembali keputusannya semua pada kepolisian, saya sudah percayakan,” jelas Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian atas penanganan yang cepat dalam kasus ini.

“Saya sangat mengapresiasi pihak kepolisian karena diproses cepat banget. Dari awal kita datang terus kemarin autopsi terus penyelidikan sekarang sudah penyidikan itu alhamdulillah banget,” ucap Tamara Tyasmara.

“Tidak sampai seminggu, itu cepat banget prosesnya. Saya terima kasih ke pihak kepolisian,” tutupnya.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan apakah terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap Dante sebelum kematiannya atau tidak. Hingga saat ini, belum ada tersangka yang ditetapkan.

Sudah ada 20 saksi yang diperiksa. Termasuk kekasih Tamara Tyasmara yang masih berstatus saksi.

Setelah hasil autopsi keluar baru kasus dikembangkan. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap dokter di rumah sakit.

Polisi akan menerapkan Pasal 359 KUHP terhadap mereka yang diduga bertanggung jawab atas kematian Dante. Namun, ada kemungkinan penerapan pasal lain jika dugaan tersebut terbukti dalam proses penyidikan.

Kasus kematian Dante saat berenang di kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pertama kali diumumkan oleh Tamara Tyasmara melalui unggahan Instagram-nya. Almarhum dinyatakan meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1) pukul 18.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications