Flexing

Sensen Asisten Raffi Ahmad Bangun Rumah Rp1,7 Miliar

Proses pembangunan rumah impian tidak hanya menjadi dambaan bagi para selebritas, tapi juga bagi para asisten. Pencapaian asisten Raffi Ahmad patut diacungi jempol.

Selain Merry ada juga Sensen yang merupakan asiseten juga MUA Raffi Ahmad yang tengah menanti rumah impiannya selesai.

Sensen di depan rumah barunya [Instagram]

Sensen pertama kali memperlihatkan progres pembangunan rumahnya pada 19 November 2022. Sejak itu, ia telah mengikuti dengan antusias setiap tahap pembangunan.

Harga rumahnya sempat diungkapkan oleh Merry dalam sebuah video di channel YouTube RANS Entertainment.

“Lo saingan ya sama Sensen? Oh kalau ini kan lebih mahal,” celetuk Raffi Ahmad usai dibisiki Nagita Slavina saat berkunjung ke rumah Merry.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sensen (@sensen_ahmad)


“Memang iya lebih mahal? Lebih mahal mana sama Sensen? Beda berapa ratus juta?” tanya Raffi Ahmad.

Merry membenarkan bahwa rumahnya lebih mahal dari rumah Sensen. Merry menyebut harga rumah Sensen sekitar Rp 1,7 miliar.

Namun, Merry juga menegaskan bahwa harga rumahnya sendiri lebih tinggi, meskipun ia berhasil mendapatkan diskon.

“Sensen tuh kalau nggak salah Rp 1,7. Aku aslinya sebenarnya Rp 2 koma lebih, 2 (miliar) lebih cuma karena ke bos murah,” jelas Merry.

Dalam unggahan Instagramnya, Sensen rajin memperlihatkan progres pembangunan rumahnya dan berbagi rasa syukur atas terwujudnya mimpi tersebut. Dia juga tak sabar untuk mulai mengisi rumah barunya dengan barang-barang pribadinya.

“Setelah itu baru isi-sisi Furnicur ahh nggak sabar banget pindah kerumah sendiri hasil jerih payah keringat sendiri. Puas batin rasanya. Kalau sudah tinggal di rumah sndri,” tulis Sensen pada unggahan April 2023.

Sensen juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Raffi Ahmad atas dukungannya, serta pada semua pihak yang telah membantunya dalam mewujudkan impian tersebut.

Dia juga mengumpulkan pundi-pundi untuk membangun rumah impiannya dari hasil kerja sebagai brand ambassador skincare milik Juragan 99.

Selain sebagai asisten, Sensen juga mendapat tambahan uang dari kerjaannya sebagai brand ambassador, endorse, dan selebgram. Sensen juga tak ragu untuk menahan diri untuk jajan.

“Benar-benar nahan jajan nahan belanja dan lain-lain. Hingga jadi satu rumah ini masyaallah Makasih banyak untuk orang-orang baik semoga kalian selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah Amiin. Ini rumah KU ini impian KU,” tulisnya lagi.

Kini, rumah tersebut sudah memperlihatkan bentuknya, dengan adanya garasi yang luas di bagian samping. Hal ini semakin membuat Sensen tidak sabar untuk segera menempati rumah impian yang telah lama dinanti-nantikan.

Raffi Ahmad juga baru saja mengunggah rasa bangganya dengan para asisten yang kerja keras.

“Top Mantap Is The Best !!!!! Asisten-asisten yang hebat !!!! @shela_lala96 udah kemarin lulus kuliah dan sekarang rumahnya udh mau jadi tetanggaan samaan town housenya bareng sama @sensen_ahmad …. bener-bener hebat karyawan RANS semua pekerja keras …. nyicil nggak apa-apa yang penting halal dan semangat !!!! Semoga Berkah,” tulis Raffi Ahmad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications