Gosip

Nikita Willy Juga Pernah Stres Merasa Sulit Me Time

Nikita Willy dan Baby Izz Instagram

Selama ini banyak yang menilai Nikita Willy sebagai ibu sempurna. Tetap bisa tampil kece dan beraktivitas meski sudah menjadi ibu dengan anak yang memasuki usia toddler.

Nikita Willy, yang dikenal sebagai seorang artis sekaligus ibu rumah tangga yang selalu terlihat mendampingi tumbuh kembang sang putra, Issa, mengungkapkan pengalaman pribadinya dalam menghadapi stres yang pernah dirasakannya.

Nikita Willy dan keluarga [Instagram]

Stres yang dirasakan Nikita Willy kerap muncul saat awal-awal menjadi ibu dan istri. Tentu tidak mudah untuk menjadi ibu dan istri sekaligus.

“Saat aku sudah bersama suami dan Issa, pasti ada rasa stres. Kayak kok nggak ada waktu untuk sendiri ya,” aku Nikita Willy di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Nikita Willy berbagi cerita kehidupannya saat awal masa pernikahan dan menjadi ibu. Dia merasa sangat stres karena merasa kekurangan waktu untuk dirinya sendiri.


Sampai akhirnya dia mendapatkan cara untuk bisa lebih mengatur waktu.

“Untuk mengatasinya, kita perlu mengetahui jadwal yang pas. Bukan cuma untuk anak, tapi untuk keluarga kita,” lanjutnya.

Untuk mengatasi stres tersebut, Nikita Willy menekankan pentingnya memiliki jadwal yang teratur dan konsisten bagi keluarganya. Keteraturan itu mulai dari waktu bangun tidur, tidur siang, hingga makan bersama.

Menurut Nikita Willy, waktu makan bersama adalah momen yang tepat untuk mengetahui cara mengatasi stres yang mungkin muncul kembali.

“Dengan menemukan rutinitas yang konsisten itu, aku ngerasa hidup aku jadi lebih mudah. Di sela-sela waktu, misalnya suami dan anak aku belum bangun, aku bisa me time,” jelasnya.

Nikita Willy menegaskan bahwa dengan disiplin menjalani rutinitas yang telah ditetapkan, dia merasa lebih mampu menghadapi tantangan-tantangan sehari-hari sebagai seorang ibu dan istri. Itu adalah cara ampuh untuk menghilangkan stres.

Mengisi waktu ala Nikita Willy bisa dibilang beda banget. Dia memilih me time dengan dengan berjalam di treadmill.

“Salah satu yang aku suka adalah pagi-pagi jalan di treadmill, menyelesaikan 10 ribu langkah per hari. Setelah selesai treadmill, aku mandi air dingin kan jadi seger banget,” ceritanya.

“Setelah itu, jadi siap deh untuk menghadapi hari, termasuk untuk menghadapi anak tantrum misalnya,” lanjut Nikita Willy.

Selain treadmill Nikita Willy sering melakukan hal-hal sederhana saat menunggu anak tidur. Nikita Willy sudah membiasakan untuk anak tidur malam sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah itu dia bisa menikmati waktu dengan menyelesaikan pekerjaan atau nonton film.

“Kalau misalnya ada kerjaan, aku selesaiin dulu kerjaannya pas anak tidur siang. Setelah jam 20.00 malam, anak sudah tidur, kita punya me time lagi bisa nonton film atau scroll-scroll sosial media itu udah happy banget,” ungkap Nikita Willy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications