Gosip

Renaga Tahier Jawab Tuduhan Selingkuh dengan LC hingga Digugat Cerai Istri

Renaga Tahier sempat sembunyikan pernikahannya dengan Della. Sempat berdamai dan ingin memperbaiki rumah tangganya, kini Renaga Tahier justru digugat cerai oleh Della.

Pesinetron Ranaga Tahier membantah keras tudingan yang menyebutnya selingkuh dengan seseorang pemandu lagu (LC). Tuduhan tersebut muncul setelah istrinya, Della, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor.

Renaga Tahier putra Ferdy Element Diceraikan Della Instagram

Renaga Tahier putra Ferdy Element Diceraikan Della [Instagram]

Ranaga Tahier menegaskan tuduhan tersebut tidak berdasar.

“Ya inilah, ah katanya saya selingkuh dengan ini ya (LC) nggak ada sih kaya gitu-gitu,” kata Renaga Tahier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Ia mengaku seringkali dipandang sebelah mata dan negatif, termasuk oleh istrinya. Bahkan, ia menilai perilakunya sering disalahartikan, terutama ketika berinteraksi dengan perempuan lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Renaga Tahier (@renaga.tahier)


“Orang pandangannya berbeda-beda karena kayak gini saja, saya ngobrol sama cewek yang saya kenal. Itu dibilang pacar saya. Kita akrab dibilang pacar. Aduh ya mungkin gitu ya, mungkin mentalnya belum siap,” ucapnya.

Renaga juga mengakui bahwa hubungannya dengan Della telah memburuk dan tidak ada kecocokan, sehingga ia mengikuti keinginan istrinya untuk bercerai.

“Kalau gugatan istri ya kita karena nggak ada kecocokan ya. Mungkin dengan pola pikir kita berbeda jadi kita tidak cocok jadi bentroklah jadilah gugatan cerai,” kata putra Ferdy Element itu.

“Kalau dia maunya kayak gitu (cerai) ya ikut saja,” tukasnya.

Renaga Tahier mengaku siap menghadapi sidang perdana perceraiannya yang dijadwalkan pada 12 Februari 2024 di Pengadilan Agama Bogor. Namun, hingga saat ini, ia belum menerima surat panggilan terkait mediasi dengan Della.

“Insyaallah siap, kita lihat saja di sana,” tuturnya tak ingin terlalu banyak membahas istrinya.

“Sampai saat ini belum ada surat mediasi,” aku Ferdy Element.

Della, sang istri, sebelumnya mengungkapkan alasan di balik mengajukan gugatan cerai. Dia menuduh Renaga Tahier sering berkomunikasi dengan mantan pacarnya, termasuk dengan seorang pemandu lagu.

Della meyakini perceraian adalah jalan terbaik untuk rumah tangganya dengan Renaga Tahier.

“Kemarin dikasih kesempatan, dia nggak berubah. Menurut saya, pisah menjadi jalan terbaik,” Ungkap Della belum lama ini.

“Bukan (selebriti), LC. Beda-beda ceweknya. Ini bukan yang pertama. Si cewek bilang kangen, terus katanya (Renaga Tahier), ‘Sudah gue bilang jangan chat, DM aja’. Terus aku buka IG, ya gitulah,” beber Della.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications