Gosip

Ampun Suhu! Shinta Bachir Ditransfer Duit Rp100 Juta Pria Tak Dikenal

Shinta Bachir Instagram

Shinta Bachir menceritakan pengalamannya menggaet laki-laki meski belum saling kenal. Karena keahliannya, Shinta Bachir pernah ditransfer duit ratusan juta rupiah oleh pria yang sebelumnya belum pernah ia temui.

“Jangan bilang suhu kalau belum pernah ketmu tapi udah sering ditransfer (duit),” kata Shinta Bachir bangga kepada pembawa acara Feni Rose dalam video yang viral di akun gosip.

“Bisa begitu Anda? belum pernah ketemu tapi ditransfer?” tanya Feni Rose kebingungan.

“Iya dong, beneran. Serius. Pertama Rp15 juta pas anak ulang tahun, terus abis itu Rp100 juta. Tapi nggak jadi ketemu karena dia sakit, hehehe,” kenangnya.

Shinta Bachir mengatakan kalau pria itu belum pernah bertemu sama sekali dengan dirinya. Mereka hanya sesekali ngobrol lewat video call.

“Dia orang Indonesia, tapi ggak stay di sini,” lanjut Shinta Bachir.

Shinta Bachir Instagram

Shinta Bachir. [Instagram]

Seperti diketahui, Shinta Bachir belum lama menjanda setelah resmi bercerai dengan Indra Kristianto. Kata Shinta, hidup jauh lebih bahagia tanpa suami.

“Kalau sendiri itu jauh lebih happy,” tukasnya.

Shinta Bachir kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah pada 7 Februari 1986. Shinta masuk ke dunia entertaiment setelah berkarier di sebuah film dengan genre horor berjudul, Suster Keramas yang dirilis pada tahun 2009.

Ibu satu orang anak ini juga sempat bermain di FTV berjudul Si Inem Cantik. Sepanjang rentang waktu dari 2012 hingga 2023, Shinta memainkan belasan serial televisi.

Shinta Bachir Instagram

Shinta Bachir. [Instagram]

Shinta merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bachirun dan Sumiyati. Ia memiliki satu orang kakak bernama Aries Bachier dan satu orang adik bernama Tabah Tauhid.

Pada 2012, nama Shinta Bachir jadi gunjingan karena menjadi istri siri mantan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya berbintang tiga. Namun hubungan ini berakhir setelah istri resmi si polisi itu hamil.

Pernikahan siri dianugrahi seorang anak bernama Arkan Alvaro Suyitno pada tanggal 31 Agustus 2015. Soal agama wanita yang bermain di film Mati Muda di Pelukan Janda adalah privasinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications