Gosip

Bobby Nasution Disematkan Sebagai Tokoh Nasional Tabagsel

Pada Minggu (4/2/2024), Bobby Nasution disematkan sebagai tokoh nasional Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Bobby datang didampingi Kahiyang Ayu.

Bobby Nasution hadir dalam deklarasi penyematan Raja-Raha se-Tabagsel, tokoh masyarakat. Momen itu dihadiri oleh ribuan pasang mata masyarakat Tabagsel.

Bobby Nasution disematkan sebagai Tokoh Nasional Tabagsel. [Instagram]

Deretan rangkaian prosesi dilakukan oelh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Mulai dari prosesi masuk, penyematan Ulos khas Tabagsel, Manortor, hingga pembacaan surat keputusan Bobby Nasution sebagai Tokoh Nasional Tabagsel.

Momen itu juga diunggah BObby Nasution dalam akun Instagramnya. Bobby Nasution pada kesempatan itu juga menyuarakan dukungannya kepada Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Minggu siang di Kota Padangsidimpuan. Walau panas matahari sangat terik, tetap tak melunturkan semangat masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk ikut menyuarakan kemenangan Prabowo-Gibran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)


Dari semangat dan gelombang massa, terlihat dan terasa jelas bahwa masyarakat inginkan keberlanjutan pembangunan. Terlihat sangat jelas juga bahwa mereka siap dan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran.

Prabowo-Gibran menang sekali putaran!” tulis Bobby Nasution.

Bobby Nasution dengan pencapaiannya saat ini, pernah membuat Krisdayanti dan Yuni Shara kaget dengan usianya. Bahkan para selebritas terang-terangan mengaku tak menyangka dengan usia Bobby Nasution.

Keterkejutan itu diungkapkan para selebritas saat Bobby Nasution ulang tahun ke-30 pada Juli 2021. Para selebritas tak menyangka Bobby Nasution saat itu beru berulang tahun ke-30.

Para selebritas mengungkapkan kagetnya dengan usia Bobby Nasution melalui komentar dalam unggahan Kahiyang Ayu saay merayakan ulang tahun Bobby Nasution.

“Lahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya? ya Allahhh enom men (muda banget), semoga panjang usia yang bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara,” komentar Krisdayanti.

“Happy Birthday @bobbynst … sehat-sehat amang, sek nom banget mase yooo diajeung ayanggkahiyang (masih muda banget masnya ya),” tulis Yuni Shara

Selain para selebritas, banyak yang memuji Bobby diusia muda sudah menjadi Wali Kota Medan. Semua yang mendengar fakta Bobby Nasution baru berusia 30 tahun juga mengaku kaget.

Pemilik nama lengkap Muhammad Afif Bobby Nasution itu lahir di Medan, 5 Juli 1991. Ia merupakan putra dari pasangan Alm Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV dan Ade Hanifah Siregar.

Sedari kecil hingga remaja Bobby kerap pindah-pindah kota, mulai dari Pontianak hingga Bogor pernah disinggahi. Pendidikan terakhirnya adalah lulusan S2 di Departemen Agrobisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB).

Pada usia 20 tahun, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua BPP HIPMI itu sudah terjun di bisnis properti. Ia juga terlibat dalam pembangunan proyek Malioboro City di Yogyakarta.

Suami Kahiyang Ayu itu mempunyai perawakan besar dan tinggi. Bapak 3 anak itu menorehkan banyak pencapaian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications