Gosip

Hotman Paris Meradang Raffi Ahmad Dituduh Cuci Uang Koruptor: Lawan Balik Bro!

Penghasilan Fantastis Hotman Paris YouTube

Hotman Paris dengan tegas membela Raffi Ahmad dari tuduhan pencucian uang, menyebut para penuduh sebagai “nyinyir yang pengecut.”

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris juga mengundang awak media untuk menghadiri jumpa pers di sebuah kafe di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 5 Februari 2024 mendatang, di mana Raffi Ahmad juga dijadwalkan hadir.

“Berani tuduh, berani datang! Hanya nyinyir yang pengecut! Raffi sudah bekerja sejak usia 13! Kalian sudah nyinyir sejak Raffi masih dalam kandungan ibunya,” tulis Hotman Paris dalam posting Instagramnya.

Sebelumnya, Hotman Paris menyatakan bahwa dugaan pencucian uang yang menyeret nama Raffi Ahmad hanyalah fitnah tanpa bukti yang mendukung. Dia menantang pihak yang menyebarkan tuduhan untuk bertemu langsung pada 5 Februari 2024 dan mengajak wartawan untuk turut serta.

Menurut Hotman, baik dirinya maupun Raffi Ahmad adalah individu yang bekerja keras, membangun karir sejak usia muda, dan berdedikasi dalam pekerjaannya.

Namun, Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna, mengklaim menerima laporan dugaan pencucian uang yang melibatkan Raffi Ahmad. Hanifa menyebut adanya laporan terkait pencucian uang dengan nilai fantastis dan mengklaim Raffi memiliki ratusan rekening bank sebagai tempat penampungan dana dari koruptor.

Hotman Paris Bela Raffi Ahmad YouTubeRans Entertainment

Hotman Paris Bela Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]

Kasus ini memicu reaksi dari fans dan netizen, yang banyak menduga bahwa isu ini mungkin disebarkan oleh pihak yang tidak senang dengan sikap Raffi Ahmad yang membela Capres Prabowo Subianto.

Beberapa netizen bahkan menyarankan Raffi Ahmad untuk melawan tuduhan tersebut sebagai upaya melindungi nama baiknya.

“Lawan balik, bro! Ini pencemaran nama baik,” tulis seorang netizen geram.

Perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini diharapkan dapat diungkap saat jumpa pers yang dijadwalkan pada 5 Februari mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications