Gosip

Duh! Rachel Vennya Diusir dari Villa di Bali

Rachel Vennya Kunjungi Resto Raffi Ahmad Instagram

Liburan Rachel Vennya bersama teman-temannya di Bali menyisakan cerita tak mengenakkan. Dia Ngaku diusir dari salah satu vila yang berada di kawasan Uluwatu, Bali.

Rachel Vennya menceritakan pengalaman itu di laman Instagram Storie dan feed pribadinya.

Rachel Vennya [Instagram]

Mantan istri Okin itu dibuat bingung dengan servis yang diberikan oleh vila yang melabeli diri sebagai luxury villa. Rachel Vennya menceritakan berbagai kejanggalan pada vila tersebut.

“Mau cerita sekalian jadi pelajaran ke teman-teman kalau booking villa di Bali,” tulis Rachel Vennya dilihat Jumat (2/2/2024).

Rachel Vennya mengaku selama liburan dirinya tipikal tamu yang jarang protes. Akan tetapi, rasa tidak nyaman dikatakan Rachel Vennya sudah dia rasakan saat tiba di vila tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)


“Sebenarnya ini pertama kalinya aku punya pengalaman ini selama aku dateng ke villa manapun. Akupun jarang complain dan selalu refleksi ke diri sendiri, mungkin aku yang salah? Mungkin ada missed dari aku? Tapi setelah aku crosscheck, dan karena disuruh pergi dari villa itu perkara corkage Rp400 ribu, ya udah aku ngalah dan ngikutin kemauan owner dengan refund,” tulisnya lagi.

Akan tetapi, tiba-tiba saja owner dari vila MMM… itu mengatakan hanya bisa me-refund sebesar 50 persen. Rachel Vennya mengaku bayar vila itu Rp25 juta per malam.

Rachel Vennya bersama teman-temannya menyewa selama 3 hari. Rachel vennya sebenarnya sudah booking vila tersebut saat dirinya akan pergi ke DWP.

Namun, satu dan lain hal dia tak bisa datang dihari kedua dan ketiga. Karena tak bisa di-refund akhirnya Rachel Vennya diberikan penawaran untuk reschedule dengan menambah bayar Rp15 juta.

“Tiba2 hari ini ownernya bilang kalau cuma di refund 50%, yaudah aku ngalah juga daripada nginep di vila ini tapi nggak tenang,” ungkapnya.

“Mereka memang bilang kalau target market villa ini foreigners (turis) karena aku lokal kali ya jadi agak shock dengan balasan-balasan dan rules yang tiba-tiba ini,” cerita Rachel Vennya.

Dia berharap apa yang diceritakannya bisa jadi pelajaran untuk warga lokal yang mau menyea vila di Bali. Rachel Vennya berharap tidak ada yang mengalami hal serupa dengannya.

“Jadiin pelajaran dan share supaya teman-teman nggak merasakan hal serupa. Bali tetap jadi tempat favoritku, dan banyak banget villa Bali yang aku suka, tapi ini di luar ekspektasi emang,” ungkapnya.

“Satu kata buat ownernya: AAA KASIAN AAA jujur aku emang tetap mau cheap Bali holiday, ujung-ujungnya nggak di-refund sama sekali gara-gara kita review di google RUGI DOONG AAA lumayan aaa buat aku mah,” kata Rachel Vennya soal refund-nya yang batal terjadi.

Rachel Vennya dalam Instagram Storynya mengabarkan saat ini dia dan teman-teman sudah pergi dari vila tersebut.

“Guys ternyata drama semaam berlanjut ujung-ujungnya kita cabut dari tuh villa,” ucap Rachel Vennya disambut tawa senang para temannya.

Rachel Vennya juga sempat membuat video klarifikasi menceritakan kejadiannya secara runut.

“Get ready with me karena aku diusir dari vila ini. Aku mau cabut dari sini secepatnya,” kata Rachel Vennya sambil mempersiapkan makeup-nya dan tertawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications