Gosip

Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Nangis Dibully karena Tato

Hasya Kyla, kakak perempuan dari aktris Adhisty Zara, menjadi perbincangan publik setelah mengunggah video curhat di akun media sosial pribadinya. Dalam video tersebut, Kyla meluapkan perasaannya yang bercampur aduk, dari kemarahan hingga air mata.

Bullying dialami oleh perempuan yang akrab disapa Kyla berkaitan dengan tato yang terdapat pada tubuhnya. Bully yang dialami muncul karena pemberitaan di salah satu media.

Hasyakyla Utami YouTube

Hasyakyla Utami [YouTube]

Awalnya, Kyla menganggap biasa saja disebut mirip anak punk setelah menggunakan tato. Namun, situasi tersebut berubah ketika bully-an tersebut berdampak pada karier ibunya.

“Padahal dulu gue pernah deeptalk sama nyokap gue. Gue bilang kalau gue ditato merasa lebih baik gitu. Setiap gue lagi sedih banget gue baru putus tiga tahun. Jadi gue nato ngga pernah asal nato aja gue nyari rasa sakitnya,” ungkap Kyla sambil menangis sesegukan dalam akun X-nya.

Baginya, tato adalah cara untuk mencari rasa sakit di bagian luar tubuhnya, sebagai alternatif untuk mengatasi kesedihannya. Selain itu, mantan member JKT48 mengungkapkan seni dan gambar-gambar yang ia lukis juga menjadi kecintaannya.


“Ternyata emang ada orang kayak gitu, kayak gue. Mendingan sakit di luar saja daripada di dalam. Di luar itu kan gue anak seni, gue suka sama gambar-gambarnya. Apa salahnya sih?” ucapnya sesenggukan.

“Toh gue nggak nyakitin orang. Sekarang lihat imbasnya sejauh apa. Lo lihat!” tegasnya sambil melempar ponselnya ke bawah.

Tangis Hasyakyla pecah lantaran pemberitaan di media itu berimbas pada karier politiuk ibundanya, Sofiya Yulinar. Sofia Yulinar disebut maju sebagai caleg yang maju di Pemilu 2024.

Saat ini sang bunda tengah disibukan kampanye di Bandung, Jawa Barat. Namun karena berita sang anak soal tato kabarnya berimbas pada karier sang bunda.

Sofia Yulinar menilah dengan Mario Saladin Akbar Kusumawardhana. Dari pernikahan itu mereka mempunyai tiga orang anak, Hasyakyla Utami, Adhisty Zara, dan Kenjiro Tesla Ascary Kusumawardhana.

Sofia Yulinar mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan atau Dapil Nasional Jawa Barat II. Dia maju dari partai PDI Perjuangan.

Kini, di tengah gejolak politik muncul pemberitaan Hasyakyla yang memenuhi tubuhnya dengan tato.

Hasyakyla, kakak Zara sempat curhat dirinya mendapat cap buruk karena tato yang dia buat di tubuh. Kesukaannya terhadap tato justru membuatnya di-bully karena adanya pemberitaan yang bernada negatif.

Hasyakyla dan Zara, kakak beradik yang sama-sama pernah eksis di JKT48. Namun, keduanya memlih grad dan meneruskan karier masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications