Gosip

Ria Ricis Gugat Cerai, Teuku Ryan Singgung soal Memaafkan Keadaan

Teuku Ryan Instagram

Ria Ricis, selebgram dan content creator ternama, resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Gugatan ini diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai juga menuntut hak nafkah dan hak asuh anak.

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis [Instagram]

Kabar gugat cerai Ria Ricis mencuat ke publik. Saat yang bersamaan dengan kabar itu mencuat, Teuku Ryan mengunggah kutipan tentang cara menjalani hidup dengan tenang di media sosial.

Kutipan tersebut menyoroti pentingnya memaafkan semua hal di sekitar. Baik itu memaafkan orang maupun situasi yang sulit.

“Ternyata satu kunci hidup tenang adalah mudah memaafkan. Memaafkan apa? Apa pun. Memaafkan orang, memaafkan keadaan,” begitu kutipan yang disampaikan ulang Teuku Ryan dalam Instagram Stories pribadinya, pada Rabu (31/1/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TR (@teukuryantr)


Lanjut dalam kutipannya, Teuku Ryan menyarankan agar setiap hari kita selalu memaafkan orang-orang dan keadaan yang tidak sesuai dengan harapan. Unggahan tersebut seolah mencerminkan upaya untuk tetap tenang dan lapang hati di tengah situasi yang sulit.

“Tiap hari pasti ada orang yang bikin kesal, maafin. Tiap hari pasti ada keadaan yang nggak sesuai keinginan, maafin juga,” lanjut kutipan tersebut.

Teuku Ryan juga mendapat dukungan dari sang manajer, Ale, untuk tetap semangat dan optimis.

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 19 Februari 2024. Gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ada tiga poin dalam tuntutan tersebut, yakni gugatan cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi kepada para pewarta perihal gugat cerai yang dilayangkan Ria Ricis.

“Nama tersebut sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita (Ria Ricis) melawan T. Rushariandi,” ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Kedua pihak, baik penggugat maupun tergugat, diwajibkan hadir dalam sidang perdana untuk menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kondisi rumah tangga Ria Ricis cukup lama terdengar desas-desus ketidakharmonisannya. Semula banyak yang mempertanyakan alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan jarang tampil bersama.

Bahkan Ria Ricis tak mendampingi Teuku Ryan wisuda. Saat itu Teuku Ryan mengatakan sang istri tengah syuting di Yogyakarta.

Belum lama ini Teuku Ryan launching film terbarunya, tanpa didampingi Ria Ricis.

Saat itu Teuku Ryan mengatakan Ricis tengah menemani Moana sekolah. Nyatanya Ria Ricis tengah ikut dengan rombongan Prabowo Subianto ke Magelang bersama Joko Widodo.

Dituding berbohong, Teuku Ryan sempat meminta maaf di salah satu akun TikTok. Meski akhirnya permintaan maaf itu juga dihapus oleh Teuku Ryan.

“Iya maaf. Saya nggak tau ternyata Ibu Ricis di luar kota. Saya tidak dapat kabar. Maaf yah,” tulis Teuku Ryan yang dibagikan ulang akun @lambe__danu, Selasa (30/1/2024).

Dari situ, banyak berspekulasi Ria Ricis pergi tanpa berpamitan dengan Teuku Ryan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications