Me and Moms

Harga Tiket Nonton Liverpool Langsung di Anfiled, Klub Favorit Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar

Beberapa waktu lalu, Rafathar pernah diajak oleh sang ayah untuk menyaksikan laga sepakbola di Stadion Anfiled, markas klub bola Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan klub favorit bocah berusia 8 tahun tersebut. Dari beberapa postingan, nampak Raffi Ahmad dan sulungnya itu duduk di kursi menonton di atas bagian tengah.

Rafathar sendiri terlihat antusias selama pertandingan. Rupanya, menonton pertandingan langsung di stadion itu juga jadi permintaan khusus Rafathar kepada sang ayah.

Kegembiraan Rafathar seolah makin lengkap lantaran Liverpool berhasil menang dalam pertandingan melawan Newcastle dengan skor 4-2.

Kegembiraan itu terlihat dari raut wajah Rafathar yang mau tersenyum saat difoto, padahal anak Nagita Slavina itu akrab dengan julukan ‘kulkas seribu pintu’ lantaran kerap bersikap dingin dan jarang senyum.

“Seruuuuu banget nonton langsung ke stadion @liverpoolfc di Anfield 🇬🇧 Special Request RAFATHAR !!! Pas nonton Pas Menang !!!!!” tulis Raffi Ahmad pada postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

Memang, Berapa Sih Harga Tiketnya?
Usut punya usut, Liverpool merupakan klub yang menjual tiket termurah di Premier League pada musim 2023/2024 ini.

Media Amerika Serikat, The Athletic, pernah merinci daftar harga tiket klub Liga Inggris 2023/2024.

Rafathar menyaksikan pertandingan bola langsung di stadion.

Hasilnya, harga kategori paling murah adalah tiket Stadion Anfield yang menjadi markas Liverpool. Sementara klub yang paling mahal menjual tiket adalah Chelsea.

Karcis kategori termurah di Stadion Anfield dibanderol dengan harga 9 paun
atau setara dengan Rp173 ribu. Cukup murah kan?

Hanya saja, tiket tersebut adalah kursi di pojok atas Main Stand dengan pemandangan terbatas dan terhalang pilar stadion. Jelas bukan yang diduduki oleh Raffi Ahmad dan Raffathar.

Bapak dan anak itu terlihat duduk di bangku yang cukup strategis dan bisa melihat seluruh area lapangan secara utuh. Sehingga harga tiketnya bisa jadi lebih mahal 3 hingga 5 kali lipat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications