Gosip

Langkah Tamara Tyasmara dan Mantan Suami Cari Kebenaran Penyebab Anak Meninggal Diduga Tenggelam

Tamara Tyasmara dan Dante

Tamara Tyasmara, bintang FTV, mengungkapkan putranya, Dante, meninggal dunia diduga tenggelam di salah satu lokasi kolam renang umum di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tamara Tyasmara dan mantan suaminya, Angger Dimas, berencana untuk mengecek rekaman CCTV tempat kejadian sebelum mengambil langkah berikutnya.

Namun, Tamara Tyasmara mengungkapkan mantan suaminya juga masih syok. Mereka sama-sama masih menguatkan mental untuk melihat video kejadian.

Tamara Tyasmara Instagram

Tamara Tyasmara (Instagram)

 

“Bapaknya masih syok, insyaallah mau urus ini bareng-bareng sih karena bapaknya Dante mau ke luar kota dulu ada kerjaan,” kata Tamara Tyasmara ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin malam.

Tamara Tyasmara menyatakan ia dan mantan suaminya akan mengecek rekaman CCTV tersebut untuk mengetahui kronologi kejadian yang menyebabkan sang anak diduga tenggelam. Namun, mereka juga akan mempertimbangkan kesiapan mental.

Sampai saat ini Tamara Tyasmara belum bisa memastikan kronologi jelas. Hal itu dikarenakan terlalu banyak versi cerita kronologi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by tamaratyasmara (@tamaratyasmara)


“Iya insyaallah berdua mau, tapi kalau memang bapaknya belum bisa dalam waktu dekat, aku duluan mungkin,” tambahnya.

Menurut Tamara Tyasmara, langkah hukum selanjutnya tidak akan diambil sembarangan. Mereka ingin melihat rekaman CCTV sebelum membuat keputusan lebih lanjut.

“Nah, nanti tergantung gimana CCTV gitu karena belum ada yang lihat,” katanya.

Setelah kejadian tragis di kolam renang yang merenggut nyawa anaknya, Tamara Tyasmara menjelaskan polisi sudah datang ke rumahnya. Polisi menawarkan untuk melakukan visum pada jenazah Dante.

Namun, mengingat jenazah sudah siap dimakamkan, Tamara Tyasmara tak tega dilakukan visum.

“Ditanya untuk visum, nah pas mau visum pas Dante sudah dibawa ke masjid datang (polisi) ke sini. (Jenazah Dante) sudah rapi, sudah ganteng, sudah dikafani, terus polisinya minta visum,” cerita Tamara Tyasmara tertahan menahan tangis.

Aku gimana ya, nanti harus mandi lagi, jadi aku bilang sudah deh nggak usah divisum. Ya semoga aja kan ada CCTV dan saksi ya,” paparnya.

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi ke polisi. Tamara Tyasmara ingin lebih dulu melihat rekaman CCTV sebelum memutuskan langkah apa yang akan diambil.

“Belum ada sama sekali harus lihat CCTV dulu. Suami syok banget karena sudah lama nggak ketemu,” tuturnya.

Dante meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) setelah dilarikan ke rumah sakit, dan usianya baru mencapai enam tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications