Gosip

Dewi Perssik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Polisi Beristri

Dewi Perssik Tak Gubris Indah Sari Instagram
Dewi Perssik/Dok.Instagram@dewiperssik9

Indah Sari membuat klaim kontroversial dengan mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui banyak rahasia tentang Dewi Perssik.

Termasuk salah satunya yang berkaitan dengan hubungan terlarang sang pedangdut dengan seorang polisi yang sudah beristri.

Menurut Indah Sari, kisah asmara terlarang antara Dewi Perssik dan polisi tersebut terjadi setelah Dewi Perssik putus dari pacarnya, seorang pilot bernama Rully.

Indah mengungkapkan bahwa saat itu, Dewi Perssik memberitahunya bahwa hubungan dengan Rully sudah berakhir, dan kini ia dekat dengan seorang polisi yang sudah memiliki istri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

“Saat itu, saya masih di Makkah. Dia bilang, ‘Kakak, aku sudah move on dari laki-laki (Rully) itu. Sekarang, saya sedang dekat dengan si A’,” kata Indah Sari dengan nada emosi, seperti yang dikutip dari Intens Investigasi pada Selasa (30/1/2024).

Indah Sari menambahkan, “Kamu mau, aku beberin siapa polisi itu? Pria itu sudah punya istri! Jadi jangan kurang ajar kamu kalau bicara sama aku.”

Pedangdut berusia 39 tahun ini menyebut bahwa hubungannya dengan Dewi Perssik yang sebelumnya baik-baik saja berubah sejak munculnya Rully dalam kehidupan Dewi Perssik.

Bahkan ketika Indah menjalankan ibadah umrah, hubungannya dengan Dewi Perssik masih harmonis.

“Seperti saya bilang tadi, Dewi Perssik bilang, sudah selesai dari Rully dan dekat dengan seorang polisi. Apa perlu saya spill di sini, biar istri polisi itu tahu kalian ngapain saja?” ungkap Indah Sari.

Konflik antara kedua pedangdut ini bermula ketika Indah Sari memberitahu Dewi Perssik bahwa pacar pilotnya terlibat dengan perempuan lain di sebuah kelab malam di Bali.

Dugaan perselingkuhan Rully ini kabarnya menyebabkan Dewi Perssik memutuskan pertunangan mereka.

Dewi Perssik Instagram

Dewi Perssik [Instagram]

Namun, Dewi Perssik membantah putus dengan Rully dan menyanggah semua keterangan yang diberikan oleh Indah Sari.

Dewi Perssik bahkan mengklaim bahwa Rully tengah mengumpulkan bukti untuk menuntut Indah Sari secara hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

Terkait masalah ini, Indah Sari mengaku menyesal telah terlibat dalam hal-hal yang berhubungan dengan Dewi Perssik.

“Bodohnya aku, mau saja disuruh-suruh sama dia. Padahal, seharusnya dia membayar gue dong karena sudah jadi detektif untuk dia,” ujar Indah Sari.

“Sudah merugi, namaku juga jelek lo cemari,” kata Indah Sari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications