Gosip

Mumpung Lagi Viral, Ustaz Solmed Rela Jual Rumah Mewahnya Senilai Rp80 Miliar

Ustaz Solmed

Rumah mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine viral karena megah serta mewah. Mumpung masih viral Ustaz Solmed mengaku rela melepas rumah tersebut asalkan ada yang mau membayar Rp80 miliar.

Ustaz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal sebagai Ustaz Solmed, masih menjadi perbincangan publik setelah membangun rumah mewah dengan nilai yang mencapai puluhan miliaran rupiah. Rumah tersebut bahkan menyita perhatian dari pihak pajak, yang menilai nilainya cukup tinggi.

Ustaz Solmed Tak Peduli Dihujat Instagram

Ustaz Solmed Tak Peduli Dihujat [Instagram]

Suami April Jasmine itu mengatakan menghargai rumahnya Rp 80 miliar apabila ada yang tertarik untuk membeli. Ia mengatakan siapapun yang memiliki uang sebesar itu bisa membeli rumahnya yang viral.

“Jadi ini mumpung masih viral nih saya buka penawaran Rp 80 miliar siapa yang mau? Boleh beli, nanti bisa dipakai siapa tahu mau buat vila, restoran dan lain-lain kan bisa itu,” kata Ustaz Solmed dilansir dari tayangan FYP Trans7, Selasa (30/1/2024).

Lebih lanjut, Ustaz Solmed bahkan berseloroh nantinya akan ada jalan tol yang dibangun di depan rumahnya. Tentu dengan begitu harga propertinya bisa lebih naik lagi.


“Iya siapa tahu kan Pak Jokowi mau bangun tol di dekat-dekat situ lagi nanti itu bisa tuh jadi lebih lengkap bisa makin naik lagi jadi Rp 100 miliar bisa jadi,” ucapnya enteng.

Terkait dengan pemantauan dari pihak pajak terhadap akunnya, Ustaz Solmed menyatakan hal tersebut bukan masalah baginya. Sebaliknya, ia merasa senang karena menjadi perhatian khusus.

“Nggak ada perasaan kesal kok, saya malah bersyukur. Artinya yang seharusnya membayar pajak kan bukan hanya orang yang kaya raya saja kan?” kata Ustaz Solmed.

“Semua Warga Negara Indonesia itu yang sudah memiliki penghasilan juga harus membayar pajak. Karena pajak itu kan membangun Indonesia ini, membantu pembangunan bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Ustaz Solmed menyatakan kebahagiaannya karena rumah mewah tersebut adalah hasil jerih payahnya sendiri. Bisnis yang tengah dijalaninya saat ini sangat menunjang perekonomiannya.

“Ada bisnis juga kan yang saya jalani jadi alhamdulillah penghasilannya dari mana-mana,” imbuhnya lagi.

Ide rumah mewah tersebut dikatakannya berdasarkan dari keinginan dirinya dengan sang istri, April Jasmine.

“Ini sih idenya ya kita semua ya, satu-satu pelan-pelan kita wujudkan,” cerita Ustaz Solmed.

Rumah Ustaz Solmed memiliki fasilitas bak pusat perbelanjaan. Tentu fasilitasnya sangat lengkap.

Ada lapangan bulu tangkis dan futsal di rumah itu. Ditambah ada sirkuit atau trek yang biasa dipakai anak-anaknya untuk bermain kendaraan atau April Jasmine lari.

Bangunan seperti komplek pribadi itu dibangun di atas lahan 4.000 m2.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications