Me and Moms

Cerita Geni Faruk Hampir Lahirkan Thariq Halilintar di Dalam Pesawat

Hari ini, Senin (29/1) merupakah hari ulang tahun Thariq Halilintar yang ke 25 tahun.

Sang ibu, Geni Faruk pun membuat unggahan manis mengenang hari persalinan putranya puluhan tahun silam.


Di media sosial Instagram, Geni Faruk menulis bagaimana ia hampir saja menjalani persalinan Thariq di dalam pesawat dari maskapai Kerajaan Brunei Darussalam, Royal Brunei.

“25 tahun sudah Mommy melahirkanmu di Brunei Darussalam tempat yang Tuhan pilihkan, tidak jadi lahir di atas pesawat Royal Brunei,” tulis Geni Faruk.

Ia lantas bersyukur tak sampai bersalin di udara, dan sempat mendarat hingga akhirnya melahirkan di Hospital RIPAS – Raja Istri Pangeran Anak Saleha.

Ibu dari Gen Halilintar ini juga mengatakan Thariq Halilintar adalah satu-satunya anak yang namanya sudah dipersiapkan dari sebelum lahir.

Bukan hanya itu, Thariq Halilintar juga salah satu anak yang sudah ikut kedua orangtuanya naik haji sejak usia dua bulan.

“Di usiamu dua bulan Thariq sudah ikut berhaji bersam Umi Abi, ketika itu Haji Akbar 1999. Setelah usia tiga bulan, Allah izinkan pula menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar) , sang penakluk Andalusia,” tulis Geni Faruk.

Geni Faruk mengaku tak berasa bahwa anak keempatnya itu sudah 25 tahun lalu lahir ke dunia, dan sudah tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

“Hinggalah Thor, Our Mighty Thor kini telah dewasa, berbagai nikmat & ujian telah dilalui, proses kematangan & utk mendekatkan kita kpd-Nya,” ujar Geni Faruk.

Thariq Dibilang Mirip Jungkook BTS Instagram

Thariq Halilintar [Instagram]

Ia pun berharap agar Thariq Halilintar selalu dalam perlindungan Tuhan, diberi kesehatan, kekuatan dan semakin jaya lahir batin.

“Doa umi abi tak putus-putus untukmu sayang, our utmost continuous prayers for you, agar Thor selalu diberi kekuatan, kesehatan, perlindungan, kecemerlangan, kejayaan lahir batin, jiwa raga, dunia akhirat,” tulisnya.

Tak sedikit pula warganet yang kemudian memberikan komentar selamat ulang tahun kepada kekasih Aaliyah Massaid itu.

“Masyaallah doa ummi paling berharga banget buat Thariq Halilintar semoga sehat selalu ya diberi rezekinya yang berlimpah aamiin,” tulis salah satu netizen.

“HBD buat putra ibu Geni, Thariq, suka banget saya liat putra-putra ibu, apa lagi sama pasangan sekarang, semoga putra-putra saya bisa sehebat anak-anak ibu,” tulis lainnya.

“MashaAllah doa ibu jadi terharu. Sehat-sehat ya umi abi,” tulis netizen berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications