Gosip

Nissa Sabyan Diduga Pamer Video Anak dari Ayus, Kulit Putih Rambut Keriting

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan vokalis grup musik Sabyan Gambus, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia mengunggah foto dan video yang menampilkan dirinya sedang mengasuh seorang bocah perempuan. Foto dan video tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada hari Senin (29/1/2024).

Dalam foto dan video tersebut, Nissa terlihat sedang menggendong bocah perempuan yang berambut keriting. Keduanya tampak akrab dan ceria. Nissa juga terlihat mengenakan baju yang sama dengan bocah perempuan tersebut.

Unggahan Nissa tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang menduga bahwa bocah perempuan tersebut adalah anak Nissa dari Ayus Sabyan, keyboardist grup musik Sabyan Gambus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @nissa_sabyan

“Maaf mau tanya itu yang kecil anaknu Nissa Sabyan apa bukan?” tanya seorang netizen.

“Kayanya itu anaknya. Bajunya aja couple,” timpal netizen lain.

“Masya Allah anaknya udah besar kembaran lagi bajunya,” tulis netizen lain.

Nissa Sabyan Instagram

Nissa Sabyan [Instagram]

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang sempat diisukan menjalin hubungan asmara. Isu tersebut mencuat pada tahun 2021 dan berujung pada perceraian Ayus dari istrinya, Ririe Fairus. Namun, hingga saat ini, baik Nissa maupun Ayus belum pernah memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

Sebagai informasi, Nissa Sabyan lahir pada tahun 1999 dan Ayus Sabyan lahir pada tahun 1984. Keduanya terpaut usia 15 tahun.

Bukti atau Dugaan?

Kemunculan foto dan video Nissa Sabyan bersama bocah perempuan tersebut tentu saja menimbulkan spekulasi. Namun, hingga saat ini, belum ada bukti yang kuat yang dapat membuktikan bahwa bocah perempuan tersebut adalah anak Nissa dari Ayus.

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan

Beberapa netizen berpendapat bahwa baju couple yang dikenakan Nissa dan bocah perempuan tersebut hanyalah kebetulan. Sedangkan, netizen lain berpendapat bahwa hal tersebut bisa menjadi petunjuk bahwa bocah perempuan tersebut memang anak Nissa.

Tentu saja, hanya Nissa dan Ayus yang mengetahui kebenarannya. Namun, dengan banyaknya spekulasi yang beredar, rasanya wajar jika publik semakin penasaran dengan hubungan mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications