Gosip

Desy Ratnasari: Irwan Mussry Sosok Ayah yang Baik untuk Anak Saya

Artis Desy Ratnasari Instagram

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pernah menjalin asmara selama delapan tahun. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan publik, mengingat Desy dan Irwan memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Desy Ratnasari yang lahir pada tahun 1973 berusia 11 tahun lebih muda dari Irwan Mussry yang lahir pada tahun 1962. Namun, perbedaan usia tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk menjalin hubungan.

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry mulai berpacaran pada tahun 2004. Saat itu, Desy Ratnasari baru saja bercerai dari suaminya, Sammy Hamzah. Sementara itu, Irwan Mussry telah menyandang status duda setelah bercerai dari mendiang istri pertamanya, Fery Susanti.

Selama delapan tahun menjalin asmara, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry terlihat sangat harmonis. Mereka sering tampil bersama di berbagai acara publik. Bahkan, Irwan Mussry juga terlihat sangat dekat dengan anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah.

Namun, hubungan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry harus kandas pada tahun 2012. Desy Ratnasari tidak pernah mengungkapkan secara gamblang alasan putusnya hubungan mereka. Namun, ia pernah mengatakan bahwa hubungan mereka kandas karena perbedaan prinsip.

Meski hubungannya dengan Irwan Mussry kandas, Desy Ratnasari mengaku tidak menyesal. Ia justru bersyukur karena mendapatkan hikmah dari hubungan tersebut.

Artis Desy Ratnasari

Nasywa Nathania dan Desy Ratnasari (Instagram)

“Walaupun saya tidak berjodoh, tapi Allah kasih hikmah anak saya bisa memiliki father figure,” ujar Desy Ratnasari dalam sebuah wawancara.

Desy Ratnasari mengatakan bahwa Irwan Mussry telah menjadi sosok ayah yang baik bagi Nasywa. Ia bahkan mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan Irwan Mussry meski sang pengusaha telah menikah dengan Maia Estianty.

Artis Desy Ratnasari

Desy Ratnasari [Instagram]

“Saya dan Mas Irwan tetap berkomunikasi. Kami juga sering bertemu,” kata Desy Ratnasari.

Kini, Desy Ratnasari masih betah menyandang status single. Ia mengaku tidak terburu-buru untuk mencari pasangan. Ia lebih fokus pada karier dan membesarkan anaknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications