Gosip

Dinar Candy Dapat 1 Anak Perusahaan Ko Apex

Dinar Candy Instagram
Dinar Candy/Dok.Instagram@dinar_candy

Dinar Candy mengonfirmasi bahwa kekasihnya, Ko Apex, telah memberikan satu anak perusahaan untuk dikelolanya. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa mengelola sebuah perusahaan bukanlah hal yang mudah.

“Dia memberikan perusahaan, tetapi perusahaan itu kosong. Jadi, ada dukungan hanya ketika saya menjalin relasi, itu baru berjalan,” ujar Dinar Candy ketika diwawancarai di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat, 26 Januari 2024.

“Namun, ini adalah PR besar untuk menjalankan perusahaan, dan tidaklah mudah,” ujar Dinar Candy.

Dinar kemudian menjelaskan bahwa sistem kerja perusahaan yang dikelolanya terkait erat dengan pekerjaannya sebagai seorang DJ.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

“Contohnya, saat saya tampil, saya tidak mungkin diundang oleh orang biasa. Saat saya tampil, semua orang di situ adalah pengusaha,” jelas Dinar Candy.

Selama pertunjukan tersebut, Dinar Candy membangun hubungan dengan beberapa pengusaha lainnya.

“Ketika saya diberikan perusahaan ini, ternyata saya bisa bekerja sama dengan beberapa pengusaha,” tambah Dinar Candy.

Tindakan memberikan anak perusahaan menunjukkan bahwa Ko Apex serius dalam menjalani hubungannya dengan DJ berusia 30 tahun tersebut.

Namun, bukan hanya Dinar yang mendapatkan anak perusahaan, mantan istri dan anak-anak Ko Apex juga menerima perlakuan serupa.

Dinar Candy dan Ko Apex semakin menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan.

Meskipun Dinar adalah seorang figur publik, Ko Apex tidak memanfaatkannya atau mencari popularitas dari hubungannya.

Ko Apex bahkan rela mengeluarkan modal yang tidak sedikit ketika mendekati Dinar.

Ia bahkan memberikan satu anak perusahaannya untuk dikelola oleh DJ tersebut.

“Saya memberikan bisnis saya kepada Dinar, bukan untuk hidup bersama atau memanfaatkan usahanya Dinar,” ungkap Ko Apex dalam video YouTube milik Denise Chariesta.

Ko Apex mengakui bahwa perusahaannya tidak hanya diberikan kepada Dinar, tetapi juga kepada mantan istri dan anak-anaknya.

Hal ini dilakukan untuk melihat apakah hubungan dengan Dinar dapat membawa kebaikan atau sebaliknya.

“Dia memiliki anak perusahaan, tetapi itu berbeda dengan perusahaannya Feli,” ujar Dinar Candy.

“Saya punya mantan istri dan ada satu perusahaan, jadi saya memberikannya kepada dia untuk anaknya,” ujar Ko Apex.

“Sekarang, Dinar dekat dengan saya, jadi saya memberikan perusahaan. Jadi, kita akan melihat apa yang bisa kita dapatkan selama kita bersama,” tambah Ko Apex.

Pria asal Kalimantan ini menegaskan bahwa ia tidak ingin menjalin hubungan yang hanya menguntungkan satu pihak dan merugikan yang lain.

Oleh karena itu, ia tetap memperbolehkan Dinar Candy untuk berkarier sebagai DJ, namun dengan pakaian yang lebih tertutup.

Dinar Candy Instagram

Dinar Candy (Instagram)

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Dinar Candy saat ini mengelola anak perusahaan, dan citranya di depan pengusaha lain akan terpengaruh negatif jika ia tetap mengenakan pakaian terbuka.

“Saat ini dia sedang tur DJ, dan saya tidak pernah melarang. Hanya saja, saya memberitahunya untuk berpakaian lebih tertutup,” ujar Ko Apex.

“Karena banyak teman-teman saya adalah pengusaha. Tentu citranya nanti bagaimana, dan saya pasti akan terpengaruh,” ungkap Ko Apex.

“Maka dari itu, ketika dia memberikan bisnis, saya juga tidak tinggal diam. Saya juga membantunya sekitar 30 persen dalam berpikir, karena sekitar 70 persennya adalah pikiran dia sendiri,” tutup Dinar Candy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications