Flexing

Kapan Lagi Raffi Ahmad Bisa Pamer Jumlah Followers di Depan Valentino Rossi

Raffi Ahmad bersama Valentino Rossi Instagram

Presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad, menjadi sorotan dalam acara peluncuran tim balap Valentino Rossi di Riccione, Italia. Pada momen itu, Raffi Ahmad jadi sorotan hanya karena jumlah followers.

Sebelum memberikan pendapatnya tentang PT Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor utama tim VR46 Racing, Raffi Ahmad diumumkan oleh presenter acara, Gianluca Gazzoli, membacakan profil singkat Raffi Ahmad yang membuatnya terkejut.

Raffi Ahmad [Instagram]

Gazzoli menyebut Raffi Ahmad adalah salah satu influencer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers sebanyak 75 juta di Instagram. Jumlah tersebut membuatnya takjub Gazzoli.

Jumlah followers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut melebihi julah penduduk Italia.

“Kami memiliki tamu internasional, saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda. Salah satu influncer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta, lebih banyak dari populasi di Italia,” ucap Gianluca Gazzoli dilansir dari akun Youtube MotoGP, Jumat (26/1/2024).


Pada momen itu juga dihadiri oleh Valentino Rossi. Wah, kira-kira Valentino Rossi kaget juga nggak ya dengan jumlah followers Raffi Ahmad?

“Saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda. Salah satu influencer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta lebih banyak dari populasi di Italia,” kata Gazzoli.

Gazzoli juga mengunggah foto bersama Raffi di akun Instagramnya dengan keterangan ‘Koneksi Italia-Indonesia, pria dengan 75 juta followers’.

Meskipun Gazzoli menyebutkan angka 75 juta, laman Instagram resmi Raffi Ahmad (@raffinagita1717) memiliki 74,7 juta pengikut.

Mengutip laman Statista, pada tahun 2022 jumlah penduduk Italia mencapai 59,03 juta orang. Sementara pada tahun 2023 diprediksi jumlahnya menurun menjadi 58,85 juta orang.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad menyatakan dirinya sebagai penggemar berat Valentino Rossi. Dia juga mengajak Rossi untuk berkunjung ke Indonesia dan mencoba Sirkuit Mandalika.

“Ini sangat-sangat luar biasa, Vale saya fans berat Anda. Saya bangga VR46 memilih merek Indonesia Pertamina Lubricants dan itu suatu kehormatan buat kami. Dan Valentino Rossi saya punya pesan khusus untuk Anda. Karena Indonesia sangat besar dan kedua yang fanbase MotoGP terbesar ada di indonesia ayo datang ke Indonesia, coba sirkuit Mandalika,” ungkap Raffi Ahmad.

Tanpa ragu, Valentino Rossi langsung merespons ajakan Raffi dengan senyum dan menyatakan, “Saya akan datang.”

Rossi memang bukan sosok asing bagi Indonesia, begitu juga sebaliknya. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, termasuk ke Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications