Gosip

Idham Masse Ungkap Isi Perjanjian Pranikah yang Tak Bisa Dilakukan Catherine Wilson

Catherine Wilson dan Idham Masse

Catherine Wilson dan Idham Mase sepakat untuk bercerai setelah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Depok beberapa hari lalu. Dalam sidang tersebut, keduanya menyatakan berpisah merupakan jalan terbaik untuk mereka pada saat ini.

Idham Mase, suami Catherine Wilson, mengungkapkan mereka sebenarnya memiliki perjanjian pranikah.

Catherine Wilson [Instagram]

Dalam perjanjian tersebut, Catherine Wilson berkomitmen untuk tinggal bersamanya di Sidrap, Makassar, setelah menikah. Idham Masse kecewa kini Catherine tak bisa menepati perjanjian itu.

“Perjanjian sebelum nikah ada, bilang sanggup nggak tinggal di Sidrap, ikut suami. Namanya pasangan, istri ikut suami kan,” kata Idham Mase kepada wartawan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Meskipun awalnya Catherine Wilson, yang akrab disapa Keket itu tinggal di Sidrap, seiring berjalannya waktu, ia sering bolak-balik antara Jakarta-Sidrap. Idham Mase awalnya juga memaklumi situasi tersebut dan selalu mendukung pekerjaan sang istri sebagai seorang aktris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cathrine Wilson (@cathrinewilson)


“Saya nggak pernah melarang. Saya tahu pekerjaannya sebagai artis, selebriti, saya tetap mendukung,” ucap Idham Mase.

Namun, hubungan mereka semakin merenggang karena Catherine Wilson lebih nyaman tinggal di Jakarta. Idham Mase mencatat perubahan ini dan mengakui Catherine Wilson tidak bisa tinggal di Makassar.

“Ya begitulah kira-kira, karena dia (Catherine Wilson) sudah tidak bisa tinggal di Makassar,” kata Idham Mase.

Catherine Wilson yang juga hadir dalam persidangan itu memberikan alasan mengapa dia memilih untuk tidak tinggal bersama suaminya. Menurutnya, di sana, dia tidak diperlakukan dengan baik dan lebih memilih tinggal di Jakarta.

“Di sana saya juga diperlakukannya seperti apa, jadi ya buat apa saya ditinggal-tinggal. Mendingan saya di Jakarta,” tegas Catherine Wilson.

Karena alasan itu juga, Catherine Wilson mengatan Idham Masse setop memberikannya nafkah. Padahal dirinya masih berstatus sebagai istri.

“Ya itu kan awal nikah saja (memberi nafkah). Kalau ke sini ya lumayan lama juga,” buka Catherine Wilson.

“Setop transfer nafkah setelah delapan bulan,” sambungnya.

Catherine Wilson sangat yakin Idham Masse tega menyetop transfer nafkah untuknya karena tak mau tinggal di Makassar. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu mengatakan Idham Masse kerap menyinggung dirinya yang jarang datang ke Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Ya alasannya karena saya nggak ke sanalah, nggak ke sinilah, padahal saya bolak-balik juga, Jakarta-Sulawesi juga,” jawabnya.

“Tadinya malah saya sering bolak-balik Jakarta-Sulawesi, kalau ada kerjaan ke Jakarta kalau nggak ada kerjaan balik lagi ke sana gitu,” beber Chaterine Wilson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications