Gosip

Zulfa Maharani Merinding Pakai Baju Nikah Mutia Ayu

Zulfa Maharani Instagram
Zulfa Maharani/Dok.Instagram@zulfamaharani

Mutia Ayu memberikan izin kepada Zulfa Maharani untuk mengenakan gaun pernikahannya. Izin itu diberikan untuk proses pengambilan gambar film biopik berjudul Glenn Fredly The Movie.

Zulfa Maharani, yang berperan sebagai Mutia Ayu dalam film tersebut, merasa terharu dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memerankan peran istri dari Glenn Fredly.

Sebelum memulai syuting, Zulfa Maharani aktif berkomunikasi dengan Mutia Ayu untuk mendalami perannya dengan lebih baik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @zulfamaharani

Dia merasa bahwa terlibat dalam proyek film ini merupakan pengalaman yang luar biasa, terutama setelah mendengarkan banyak cerita tentang Glenn Fredly dari Mutia Ayu.

“Sebelumnya, aku cuma mendengarkan lagu-lagu romantis dari Bung Glenn, bahkan hingga sekarang masih sering mendengarkannya,” ujar Zulfa Maharani.

“Terlibat dalam film Glenn Fredly The Movie adalah pengalaman yang sungguh tak terlupakan,” ungkap Zulfa kepada media di kawasan Kuningan.

Zulfa Maharani juga membagikan bahwa dalam film tersebut ada adegan pernikahan antara Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Adegan tersebut dianggap sangat sakral dan ingin diabadikan semirip mungkin dengan aslinya.

Mutia Ayu bahkan menginginkan agar Zulfa dan Marthino Lio, pemeran utama pria, menggunakan busana asli yang dikenakan saat pernikahan mereka.

Makeup mereka pun dibuat serupa dengan penampilan saat pernikahan tersebut. Semua itu membuatnya merinding.

“Saya ingin berterima kasih kepada Kak Ayu, karena ada adegan pernikahan antara saya dan Bang Lio,” ungkap Zulfa Maharani.

“Kami diberikan gaun asli. Jadi gaun yang dipakai oleh Kak Ayu dan Bung Glenn saat menikah, kami memakainya saat proses syuting,” papar Zulfa.

Zulfa Maharani Instagram

Zulfa Maharani (Instagram)

Zulfa Maharani mengungkapkan bahwa dia sangat berhati-hati saat menggunakan gaun tersebut, takut merusak kenang-kenangan berharga bagi Mutia Ayu.

Kesempatan untuk mengenakan gaun pernikahan asli membuatnya merasa emosional dan memberikan dorongan energi yang luar biasa saat berakting.

“Selama pengambilan gambar, rasanya seperti menerima energi dari Kak Ayu melalui gaun tersebut. Saya sangat terharu,” tambah Zulfa, menunjukkan rasa terima kasih dan hormatnya terhadap kesempatan berharga ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications