Gosip

Nana Mirdad dan ART Temukan Bayi, Andrew White Terenyuh Sisipkan Pesan Haru

Nana Mirdad Instagram

Nana Mirdad mengalami momen haru dan mendebarkan ketika ART-nya menemukan seorang bayi yang dibuang di semak-semak dekat rumah sang artis. Nana Mirdad gercap langsung menyelamatkan sang bayi.

Tanpa ragu, Nana Mirdad segera menggendong bayi tersebut dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis yang cepat.

Lydia Kandou Ungkap Kemungkinan Keluarga Adopsi Bayi yang Ditemukan Nana Mirdad Instagram Story

Lydia Kandou Ungkap Kemungkinan Keluarga Adopsi Bayi yang Ditemukan Nana Mirdad [Instagram Story]

Suami Nana Mirdad, Andrew White, membagikan kejadian tersebut melalui akun Instagramnya pada Sabtu (20/1/2024).

Nana Mirdad langsung menghubungi Andrew White dan anak mereka yang sedang berada di pantai. Nana meminta Andrew langsung datang ke rumah sakit.

“A very heart breaking day. Aku sama Jason lagi di pantai tiba-tiba disuruh ke RS sama Nana karena nemu bayi di semak dekat rumah kita. Tapi berkat Nana langsung bungkus selimut dan cepat-cepat ke RS kondisi bayi sudah stabil,” tulisnya di akun Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_)


Andrew White juga menyampaikan rasa syukur karena bayi tersebut sudah mendapatkan penanganan medis dan kondisinya stabil. Ia juga berbagi foto bayi perempuan itu yang terlelap di tempat yang aman di rumah sakit.

Dalam unggahan berikutnya, Andrew White menyampaikan pesan harapan dan kekuatan untuk bayi yang ditemukan terlantar diduga dibuang oleh orang tuanya itu.

“Hati kami tertuju pada gadis cantik ini dan bersyukur dia sekarang berada di tangan yang aman. Tetap kuat si kecil, dunia ini kejam tapi juga penuh kebahagiaan dan kebaikan,” tulisnya.

Sebelumnya, asisten rumah tangga Nana Mirdad menemukan bayi tersebut di semak-semak dekat rumah sang artis. Bayi perempuan itu ditemukan dalam keadaan telanjang tanpa sehelai kain dan berisiko menjadi mangsa hewan liar.

Nana Mirdad, dengan penuh kepedulian, membungkus bayi tersebut dengan kain dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Meski sudah berhasil menyelamatkan bayi tersebut, Nana Mirdad masih merasa kacau balau. Hatinya masih terus dibayangi kondisi bayi yang dia beri nama Bella.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Nana Mirdad membagikan perasaannya yang masih terguncang setelah menolong bayi yang dibuang oleh orang tuanya.

“Another sleepless night, maaf aku belum terlalu banyak bisa buat story karena jujur perasaan masih kacau balau,” tulis Nana Mirdad dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Senin (22/1/2024).

“Meskipun berusaha jalani hari-hari senormal mungkin, tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku,” aku Nana Mirdad.

Dia berterima kasih untuk semua support dan ras peduli terhadap keselamatan Bella.

“Thank you untuk semua yang being very supportive to Bella and all of us as well. Let’s focus on how we can help from now on (Terima kasih untuk semua yang sangat mendukung Bella dan juga kita semua. Mari fokus pada bagaimana dapat membantu mulai sekarang),” tukas Nana Mirdad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications