Gosip

Ussy Sulistiawaty Ungkap Perjalanan Sang Putri Bisa Ikut Olimpiade Internasional

Putri Ussy Sulistiawaty Olimpiade Instagram

Putri Ussy Sulistiawaty, Sheva Elmira Lorrenia baru saja mengikuti olimpiade matematikan se-Asia Tenggara. Ussy pun berbagi cerita mengenai perjuangan sang putri untuk mengikuti olimpiade tingkat Internasional tersebut.

Rupanya, Sheva harus menjalani sejumlah seleksi di dalam negeri terlebih dahulu untuk bisa ikut berpartisipasi dalam olimpiade internasional tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Ussy Sulistiawati di Instagram. Dalam postingan itu, sang artis membagikan momen saat Sheva menerima medai dan piagam atas partisipasinya dalam olimpiade Matematika.

“Southeast Asian Mathematical Olympiad. 22 negara peserta berkumpul ,murid2 terpilih hasil lolos seleksi bertahap di negara masing2,” tulis Ussy di Instagram, Senin (22/01/2024).

“Lolos antar kelas, lolos antar skolah, lalu berangkat kesini dan mengikuti lomba antar negara,” sambung istri Andhika Pratama tersebut.

Meski tak berhasil meraih juara pertama, Ussy tetap tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Apalagi sang putri mengikuti olimpiade Matematika.

Putri Ussy Sulistiawaty Olimpiade Instagram

Putri Ussy Sulistiawaty Olimpiade [Instagram]

“Semalam sheva dapet medali merit, orang tua mana yang ga bangga. apalagi mama yang ga suka banget ma matematika lah kok anak2 nya pada suka,” ungkap Ussy.

Namun rupanya putri keempat Ussy tersebut punya semangat tinggi untuk menang dan meraih medali emas. Shevab bahkan mengungkap keinginannya untuk kembali mengikuti olimpiade lagi.

“Semalem langsung kakak sheva ngoceh.. klo sekarang blum dapet medali gold, nanti pas ada lomba lagi n kk lolos tahun depan bisa ikut lagi maa?” tutur ibu lima orang anak tersebut.

“Kaaakkkk mama ga pernah maksa kamu bisa ini itu pokoknya lakuin smua yang kakak mau asal kakak bahagia ga ada paksaan dari siapapun,” lanjutnya.

Putri Ussy Sulistiawaty Olimpiade Instagram

Putri Ussy Sulistiawaty Olimpiade [Instagram]

Ussy pun mengaku tak bisa menahan tangis saat melihat putri kecilnya menerima penghargaan. Ia mengaku bangga dan haru melihat pertumbuhan sang putri.

“Sheva elmira lorrenia.. my baby yang udah ga baby lagii🥹 U growing up tooo fast darling. Aah kakak sheva you make me cry last night.. bangga campur haru jadi 1,” pungkas Ussy.

Pujian pun berdatangan dari para netizen di kolom komentar postingan tersebut. Mereka salut dengan prestasi Sheva di usianya yang masih dini.

“Keren, suka sama anak artis yang memiliki bakat akademis,” tulis netizen.

“Keren banget anak-anak mama Ussy, panutan,” komentar yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications