Gosip

Di Depan Lady Nayoan, Dewi Perssik Blak-blakan Ogah Terima Pasangan yang Selingkuh

Dewi Perssik Ultah ke 38 Instagram

Dewi Perssik alias Depe blak-blakan tak akan kembali menerima pasangan yang selingkuh. Prinsip ini diutarakan Depe di depan Lady Nayoan yang memilih rujuk meski suaminya, Rendy Kjaernett telah mendua.

Lady Nayoan hadir jadi bintang tamu di acara yang dipandu Dewi Perssik. Awalnya, Depe merasa heran kenapa Lady mau menerima Rendy kembali meski telah diduakan berkali-kali.

“Luar biasa ya Kak Lady ini, maksudnya jarang lho perempuan bisa seperti Kak Lady ini,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengakui sulit jika memang berada di posisi Lady Nayoan. Dia menegaskan tak akan menerima Rendy Kjaernett lagi.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Instagram

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Instagram)

 

“Aku kalau jadi kak Lady, aku udah nggak mau (rujuk),” kata Dewi Perssik.

Pernyataan Dewi Perssik ini memantik komentar host lainnya. Mereka bertanya kenapa Depe begitu alergi dengan perselingkuhan.

Menurut Dewi Perssik, perselingkuhan adalah dosa yang tak bisa ditolelir. Dia lantas menyinggung soal harga diri.

“Ih sorry ya aku terlalu mahal say, bye,” kata Dewi Perssik.

Ucapan Dewi Perssik ini memicu beragam komentar dari netizen. Banyak yang menganggap Depe sebagai sosok yang angkuh.

“Mungkin Dewi Perssik selalu berbicara seperti itu karena belum mengalami kebahagiaan memiliki anak, jadi kita perlu memaklumi,” ungkap seorang netizen.

“Dewi Perssik terlalu sombong, jika dikhianati, katanya ‘selamat tinggal, terlalu berharga bagiku’,” ujar komentar lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)


Namun, ada juga yang setuju dengan sikap Dewi Perssik yang menolak untuk kembali kepada pasangan yang berlaku tidak setia. Mereka berpendapat bahwa orang yang berselingkuh cenderung mengulangi kesalahannya.

“Saya setuju dengan Dewi Perssik, kita memang terlalu berharga untuk pria yang telah berselingkuh,” kata seorang netizen.

“Aku mendukung Dewi, tidak akan memaafkan pria yang telah berselingkuh, karena khawatir perbuatan tersebut akan terulang kembali,” tambah yang lain.

Mengenai Dewi Perssik, ia telah mengalami beberapa kali pernikahan. Suaminya yang terakhir adalah Angga Wijaya. Pernikahan mereka pada tahun 2017 berakhir pada tahun 2022.

Saat ini, Angga telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nurul Kamaria, yang merupakan janda dengan dua anak. Sementara itu, Dewi Perssik sempat menjalin hubungan dengan Rully, tetapi kini hubungan mereka telah berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications