Gosip

Stefan William Sibuk Nyaleg, Ramai Disinggung Soal Anak

Stefan William Nyaleg Instagram

Stefan William disinggung soal anak-anaknya saat tengah berbagi cerita mengenai akitivitas nyaleg. Stefan pun banyak disindir soal kondisi hubungan dengan anak-anaknya.

Pasalnya, Stefan William diketahui jarang bertemu anak-anaknya dan dinilai kurang memperhatikan mereka usai bercerai dari Celine Evangelista.

“Perubahan sih enggah, ya mau nunjukin aja kalau saya apa adanya. Dari dulu emang pengin (terjung ke dunia politik) cuma baru dikasih kesempatan,” ujar Stefan Willian dalam cuplikan video yang dibagikan @lambegosiip, Kamis (18/01/2024).

Sayangnya saat ditanyai lebih lanjut soal keluarga hingga hubungannya dengan anak-anak serta Celine Evangelista, Stefan tampak sudah buru-buru meninggalkan lokasi.

Rupanya keputusan pemain sinetron Anak Jalanan itu untuk terjun ke dunia politik dan maju sebagai caleg menuai banyak respons sinis dari netizen.

Hal itu lantaran sang artis dinilai masih belum bisa mengurusi masalah keluarganya sendiri, terutama hubungan dengan anak-anaknya.

Stefan William Nyaleg Instagram

Stefan William Nyaleg [Instagram]

“Urus aja dulu anak-anaknya bang, kasian pada kangen papa nya,” ungkap salah satu komentar.

“Anaknya lagi kangen bang, kasian,” tulis komentar selanjutnya.

“Yaelah modal tampang doang ngurus rumah tangga aja gak bener tuh anak kangen nyari-nyari ayah nya,” sambung yang lain.

“Kenapa orang-orang yang masih bermasalah dengan keluarganya malah pada nyaleg.. ngurus keluarga aja belum benar tapi berani ambil tanggung jawab ngurus rakyat,” kritik netizen lain.

Stefan William Nyaleg Instagram

Stefan William Nyaleg [Instagram]

Sementara itu Stefan William diketahui seakan menelantarkan anak-anaknya setelah bercerai dengan Celine Evangelista. Hal itu diketahui dari cerita Celine di sejumlah kesempatan.

Namun pada bulan Oktober 2023 lalu, Stefan akhirnya menemui kedua putranya yang berada dalah asuhan Celine Evangelista.

Celine Evangelista bercerita bahwa pertemuan itu akhirnya terjadi setelah sang artis mengungkap kesedihannya mengenai permasalahan tersebut.

Hingga akhirnya Stefan William menghubungi Celine untuk menanyakan apa dirinya bisa bertemu dengan anak-anak mereka. Perminataan Stefan itu pun langsung disambut baik oleh Celine Evangelista.

“Senang pastinya karena itu yang dibutuhkan anak-anak juga. Mungkin anak-anak nggak butuh materi, itu juga kalau ada. Tapi juga butuh sosoknya (Stefan) juga,” ungkap Celine kala itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications