Gosip

Maxime Bouttier Puji Luna Maya Penyemangat di Masa Sulit Kehilangan Ibunda

Maxime Bouttier Luna Maya Instagram

Artis Maxime Bouttier baru saja kehilangan ibunya, Siti Purwanti. Ia pun baru mulai bisa berbicara terbuka mengenai peran kekasihnya, Luna Maya, dalam menemaninya menjalani masa sulit pascakepergian sang ibu.

Maxime Bouttier yang perlahan mulai bangkit merasa bersyukur atas dukungan dan peran Luna Maya dalam mengatasi kesedihan dan kepergian Siti Purwanti.

Maxime Bouttier dan ibundanya Siti Purwanti Instagram

Maxime Bouttier dan ibundanya, Siti Purwanti. [Instagram]

Ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Maxime Bouttier menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan doa untuknya dan keluarganya.

Ia mengapresiasi komentar positif yang diterimanya di media sosial.

“Sekali lagi aku berterima kasih aku dan keluarga juga atas komentar kalian di socmed,” ujar Maxime Bouttier.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)


Aktor yang membintangi film Ticket To Paradise ini kemudian berbagi cerita tentang peran Luna Maya selama membantu merawat Siti Purwanti. Menurutnya, Luna Maya sangat membantu dan memberikan dukungan selama momen sulit tersebut.

“Dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit,” ungkapnya.

Maxime Bouttier juga menceritakan bagaimana Luna Maya membantu dan menawarkan tempat tinggalnya untuk menjadi tempat sang bunda beristirahat. Dengan penuh kebaikan hati, Luna Maya mengajak keluarga Maxime Bouttier untuk tinggal di rumahnya.

“Mama sudah kayak capek di RS, jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen dan Luna sangat baik nawarin, ‘Di rumah saja deh, biar lebih gampang kita dekat banget dari rumah sini (orang tua),'” jelas Maxime Bouttier.

“Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna ya walaupun memang mama nggak enakan banget kan orangnya, kayak sudah nggak apa-apa kita biar ramai-ramai di situ dan keluarga masih tetap datang. Itu sih bantuan Luna, support-nya Luna ke keluarga kita,” tambahnya.

Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwati, meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024, setelah mengalami sakit jantung yang merembet ke ginjal.

Maxime mengakui bahwa saat ini ia masih dalam proses menerima kenyataan dan Luna Maya menjadi sosok yang membantunya untuk tetap tegar.

“Ya, ya sangat (support), ini waktu yang tidak gampang ya, kayaknya nggak banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi. Kita selalu mikirin hal yang akan terjadi tapi tidak tahu kapannya,” ungkap Maxime Bouttier.

“Jadi kayak apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit,” lanjutnya.

Bintang muda ini menambahkan bahwa dukungan dan kehadiran Luna Maya sangat membantunya untuk bangkit dari kesedihan yang mendalam. Ia mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya dan semua pihak yang telah memberikan doa dan perhatian di masa sulit ini.

“Terima kasih banyak sudah datang,” tutup Maxime Bouttier.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications