Gosip

Cerita Andhara Early Dagang Sushi dan Jadi Sopir Antar Jemput Sekolah

Andhara Early Instagram
Andhara Early/Dok.Instagram@andharaearly

Setelah menikah, Andhara Early tidak lagi hanya fokus pada kariernya sebagai artis. Ia juga lebih banyak mengurus anak-anak dan rumah tangganya daripada tampil di layar kaca.

Meskipun tidak aktif di dunia hiburan, Andhara Early tetap berbagi momen kesehariannya sebagai ibu melalui platform Instagram.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Andhara Early mengungkapkan bahwa saat ini ia terlibat dalam bisnis jualan sushi dengan gaya ala-ala, yang produknya dijual di kantin sekolah Gham.

Selain itu, Andhara juga menjalani peran ganda sebagai sopir antar jemput sekolah anak-anak dan teman-temannya.

“Selain bangun jam 03.30 pagi untuk bikin sushi ala-ala yang dijual di kantin sekolah Gham,” tulisnya.

“Aku juga jadi driver antar jemput anak dan teman-teman sekolahnya,” kata Andhara Early lagi.

Keputusan untuk menjadi sopir antar jemput muncul dari kepeduliannya terhadap teman-teman sekolah anak-anaknya yang pulang sekolah naik ojek online, terutama mereka yang merupakan anak perempuan.

Andhara Early menyampaikan bahwa sebagai ibu, dia tidak tega melihat anak-anak tersebut pulang sekolah dengan ojek online, sehingga ia meminta izin kepada orangtua mereka untuk menjadi sopir antar jemput.

Dari satu anak, Andhara Early memiliki 11 pelanggan tetap. “Rata-rata, orangtua anak-anak ini bekerja. Jadi, hitung-hitung membantu mereka juga. Aku senang, semoga mereka juga happy,” kata Andhara Early.

Alasan utama di balik keputusan ini adalah untuk membantu orangtua anak-anak yang kebanyakan bekerja, dengan harapan bisa memberikan kemudahan bagi mereka.

Andhara Early menyatakan kebahagiaannya dalam membantu dan berharap bahwa layanannya memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan dan keluarganya.

Respons positif dari warganet pun mengalir setelah Andhara membagikan kisahnya.

Andhara Early Instagram

Andhara Early (Instagram)

Salah satu pengguna media sosial bahkan mengingatkan anak-anak tersebut bahwa wanita yang mengantar jemput mereka adalah Gadis Sampul, idola remaja pada era ’90-an.

“Mbak, aku hanya mau bilang ke anak-anak itu kalau perempuan yang mengantar jemput mereka itu adalah Gadis Sampul, idola semua remaja ‘90-an,” ujar akun @kritinelaurens.

Warganet itu menambahkan, “Dia juga penyiar Radio Oz yang kalau siaran, pendengarnya bejibun dan sering jadi host TV. Aku semakin kagum, sehat-sehat ya Gadis Sampul idolaku.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications