Gosip

Zsa Zsa Utari Bukan Lagi Si Cemong Kini Penampilannya Bak Zendaya

Zsa Zsa Utari yang dulu dikenal sebagai bintang utama dalam sinetron Si Cemong mengundang perhatian publik dengan transformasi penampilannya yang drastis. Bahkan dia disandingkan dengan Beyonce dan Zendaya.

Sosok yang kini kerap dibandingkan dengan Beyonce dan Zendaya itu, menerima berbagai komentar dari netizen, mulai dari pujian hingga julid.

Zsa Zsa Utari [Instagram]

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Zsa Zsa Utari menjawab santai terhadap komentar-komentar yang berkembang di media sosial tentang perubahab pada dirinya.

“Aku jawabnya alhamdulillah, masyaallah, terima kasih semua komentarnya yang positif,” ungkapnya.

Meskipun beberapa komentar terbilang julid, Zsa Zsa Utari tetap membaca respons netizen. Zsa Zsa Utari mengatakan dirinya tak bisa mengatur semua orang beropini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ZsaZsa Utari (@zsazsautari)


“Aku suka bacain, nggak yang negatif saja. Cuma aku rasa ya gimana? Aku juga nggak bisa atur semua orang,” katanya dengan bijak.

Zsa Zsa Utari juga berbagi pengalaman masa lalu saat menjadi bintang sinetron Si Cemong. Saat diperlihatkan foto-foto pada masa itu, ia mengakui dulu sering kali tidak mandi demi mengejar waktu syuting.

“Ini baru kemarin aku lihat fotonya sama keluargaku. Asli. Ini nggak mandi. Iya. Nah dari umuran segini, selesai sinetron ini, aku mulai merawat-merawat diri,” akunya.

Momen tertentu, di mana Zsa Zsa Utari terkesan dengan kecantikan dan gaya seorang artis, menjadi pemicu untuk mulai memperhatikan penampilannya lebih baik.

“Karena ada salah satu momen lagi syuting, aku lihat salah satu pemain. Kok dia cantik banget ya? Nah dari situ aku baru kayak oke mulai dari sekarang aku harus merawat diri,” jelas Zsa Zsa Utari.

Zsa Zsa Utari mengungkapkan beberapa jenis perawatan yang pernah dia lakukan, termasuk perawatan wajah dengan teknologi Salmon DNA. Cewek berusia 20 tahun itu sangat mengatur perawatan yang akan dijalaninya.

“Ehm kalau perawatan nggak rajin banget, tapi aku malas banget juga nggak,” ujarnya.

“Ada beberapa perawatan kayak Salmon DNA gitu-gitu, di suntik satu-satu mukanya, sakit, berdarah-darah, cuma maksudnya kayak ehm itu salah satu treatmentnya. Aku lumayan maintenance,” tambah Zsa Zsa Utari.

Zsa Zsa Utari juga memanfaatkan fasilitas endorse untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya. Sebagai seorang public figure, Zsa Zsa mengakui bahwa perawatan dan fashion merupakan dua aspek penting yang tak lepas dari perhatiannya.

“Public figure pasti ada kan endorsement semacam klinik segala macam lumayan sih. Maksudnya aku lumayan memperhatikan itu, untuk fashion, wajah, untuk badan segala macam,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications