Me and Moms

Potret Menawan Halle Bailey Maternity Shoot di Bawah Air, The Real Little Mermaid!

Foto-foto kehamilan atau maternity shoot aktris Halle Bailey akhirnya dirilis oleh fotografer Brandon Almengo di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan berisi 5 slides foto tersebut, Halle nampak menjalani sesi maternity shoot di dalam air atau underwater.


“Lets go underwater with @hallebailey & baby Halo,” tulis sang fotografer dalam keterang foto, diunggah Selasa (16/1/2024).

Halle Bailey nampak lihai menggerakan badan dan perut buncitnya di dalam air. Ia hanya mengenakan kain tille lilit menerawang, yang mengekspos hampir seluruh bagian tubuh sang aktris.

Halle Bailey sendiri baru saja memberikan kabar bahagia bahwa dirinya sudah melahirkan bayi laki-laki pada akhir tahun 2023 lalu.

“Meskipun kita baru beberapa hari memasuki tahun baru, hal terbesar yang dapat dilakukan pada 2023 oleh saya adalah membawakan putra saya untuk saya,” tulis bintang film The Little Mermaid itu.

Bailey dan sang kekasih Darryl Dwayne Granberry Jr atau DDG, diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2022.

Namun, keduanya tidak pernah menyatakan menantikan kelahiran anak sebelum pengumuman disampaikan di Instagram masing-masing. Halo adalah anak pertama bagi Halle dan DDG.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Halle Bailey (@hallebailey)


Mengutip dari berbagai sumber, Halle Bailey yang bernama lengkap Halle Lynn Bailey lahir di Atlanta, Georgia, pada 27 Maret 2000.

Ia merupakan anak tengah dan memiliki dua saudara yaitu seorang kakak bernama Chloe Bailey dan adik laki-laki bernama Branson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications