K-POP

Rayyanza Malik Ahmad Eksis di Instagram Doyoung NCT

Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bikin iri. Rayyanza eksis di Instagram Doyoung NCT.

Kehadiran Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung di Instagram Doyoung NCT mengundang berbagai komentar dari warganet. Doyoung bahkan memberikan pujian kepada bocah berusia 2 tahun itu melalui unggahannya.

Doyoung NCT dan Rayyanza [Instagram]

Setelah menggelar konser, NCT berkunjung ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebelumnya, Douyoung pernah berkunjung ke rumah Sultan Andara itu bersama dengan Jaehyun dan Jungwoo.

Dalam foto-foto yang diunggah, Doyoung terlihat memandangi Rayyanza dengan tatapan gemas. Sementara itu, Rayyanza tampak sedikit menunduk, tapi matanya tetap melihat ke arah kamera.

Wajah Rayyanza terlihat kemerahan saat difoto juga mencuri perhatian. Doyoung juga menyertai akun Instagram Rayyanza @tercipungcipung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Doyoung (@do0_nct)


“Cipung cute,” tulis Doyoung NCT dilihat, Selasa (16/1/2024).

Doyoung NCT mengucapkan terima kasih kepada Indonesia dan NCTzen Indonesia. Doyoung sangat bahagia bisa memberikan penampilan terbaiknya bersama NCT.

“NCTzen Indonesia, terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memberikan penampilan terbaik kami. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari awal sampai konser berakhir. Kami pasti akan datang lagi dan menunjukkan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya,” tulisnya.

Grup K-pop NCT 127 sukses mengguncang panggung Jakarta dengan penampilan energetik dan atraktif mereka pada Sabtu (13/1/2024) malam. Hampir 30 lagu dibawakan dengan penuh semangat, memancing sorak sorai tak henti-henti dari penonton yang hadir.

Para member NCT tidak hanya memberikan penampilan panggung yang memukau, tetapi juga memuji tingginya energi yang ditunjukkan oleh penggemar.

Jaehyun bahkan menyatakan, “Benar-benar ya, energinya benar-benar bagus,” sambil tersenyum.

Tak hanya di atas panggung, personel NCT 127 juga membuat momen istimewa di Jakarta. Setelah tampil di Indonesia Arena mereka berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Momen itu diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Mereka tampak tersenyum.

Dalam foto tersebut, ketujuh personel NCT 127 terlihat antusias berpose dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza Malik Ahmad. Raffi Ahmad di foto tersebut menyebut semua personel NCT 127 sebagai anak-anaknya.

“Hallo My Sons @nct127!! Welcome Home !!! So Happy To Meet You ,” tulis Raffi Ahmad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications