Gosip

Tasyi Athasyia Baru Lahiran Anak Keempat, Suami Sudah Ingin Nambah Momongan

Tasyi Athasyia dan Suami

Tasyi Athasyia baru saja melahirkan anak keempat pada 10 Januari 2024 lalu. Namun Syech Zaki suami Tasyi ternyata sudah ingin nambah momongan.

Video selfie yang direkam Syech Zaki saat memperlihatkan persiapan sang istri melahirkan anak keempat mendadak jadi viral.

Dalam video tersebut, suami Tasyi Athasyia menyebut sang istri berencana akan melahirkan kedua kalinya di tahun 2024 ini.

“Persiapan lahiran pertama tahun ini, InsyaAllah yang keduanya menyusul tahun ini juga,” ujar Syech Zaki yang membuat Tasyi Athasyia terlihat berekspresi kurang senang.

“Kan Januari, jadi kalau kamu lahiran lagi mungkin keburu di bulan sepuluh atau bulan sebelas yah. Masih bisa,” lanjut Syech Zaki yang kembali membuat Tasyi terdiam.

Suami Tasyi Athasyia ternyata masih melanjutkan upayanya merayu sang istri untuk tambah momongan. “Lahiran enak ‘kan?” tanya Syech Zaki yang diiyakan Tasyi.

Di keterangan video tersebut, Tasyi Athasyia menjelaskan apabila pernyataan sang suami adalah candaan yang sudah biasa ia dengar.

Selalu jokes-nya begini. Mohon maaf pabrik ditutup ya,” tulis Tasyi sebagai caption.

Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Keempat Instagram

Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Keempat [Instagram]

Sebelumnya Tasyi Athasyia sempat berbagi pengalaman melahirkannya yang keempat.

Saat melahirkan keempat ini, Tasyi mengaku tidak merasakan sakit seperti ketika tiga anaknya yang lain lahir.

Apalagi ketika melahirkan, Tasyi Athasyia ditemani banyak kerabat termasuk Ala Alatas sang ibu.

Padahal sebelumnya tersebar rumor apabila hubungan Tasyi dan sang ibu sedang tidak baik karena jarang membagikan kebersamaan.

Tasyi Athasyia dan Suami Syech Zaki Instagram

Tasyi Athasyia dan Suami, Syech Zaki [Instagram]

Sementara itu, warganet dibuat geram dengan pernyataan suami Tasyi Athasyia yang minta nambah anak meski sudah dijelaskan hanya bercanda.

Ini jokes yang nggak banget,” komentar akun @anotherhapp*** di postingan Instagram @igtainmentupdates pada Selasa (16/1/2024).

Dijenguk orang terus langsung basa-basi : gas tambah lagi. Gue baper dan kesel, ini laki sendiri yang ngomong sendiri gue lempar pampers bekas bayik dah ah,” sahut akun @bunda_shaa***.

Syekh sih syekh… tapi kok gini amat yaa… mon maap Tasyi kamu berhak menolak kalo kamu gak mau nambah anak. Meskipun materi suamimu cukup, tapi kan yang hamil yang melahirkan kamu,” timpal akun @lestaridwilesta***.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications