Gosip

Misteri Obrolan Irish Bella dengan Ayah Ammar Zoni

Irish Bella Instagram
Irish Bella - Aditya Zoni/Dok.Instagram@

Irish Bella, tampaknya tak sungkan untuk menyempatkan waktu guna menjenguk ayah mertuanya yang sedang mengalami masalah kesehatan.

Momen tersebut terjadi seiring berlangsungnya proses perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zonni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Informasi mengenai kunjungan Irish Bella terhadap ayah Ammar Zoni diungkap oleh Aditya Zoni, adik dari aktor tersebut.

Aditya Zoni menyebut bahwa kakak iparnya, Irish Bella, telah meluangkan waktu untuk menjenguk sang ayah sekitar dua pekan yang lalu.

“Sudah, sudah (jenguk),” ungkap Aditya Zoni kepada wartawan di Cilodong, Depok, Jawa Barat, dalam kesempatan baru-baru ini.

Aditya Zoni menambahkan, “Ya alhamdulillah, Kak Ibel (Irish Bella) kemarin juga sudah menjenguk, sekitar dua minggu yang lalu.”

Aditya Zoni menjelaskan bahwa Irish Bella datang bersama anak-anaknya.

Selain itu, ia juga membawakan sejumlah buah tangan sebagai ungkapan simpati kepada ayah mertuanya yang sedang berjuang melawan penyakit.

“Kak Ibel datang bersama Air, Mala, dan Mama juga. Mereka berbincang, meskipun tidak tahu pasti apa yang mereka obrolkan. Mereka juga membawa buah-buahan dan makan bersama,” terang Aditya Zoni.

Aditya Zoni melanjutkan, hingga saat ini, kondisi ayahnya mengalami peningkatan secara perlahan setelah sebelumnya dilaporkan mengidap kanker stadium empat.

Paling tidak, ada perubahan yang menggembirakan dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

“Ya, Bapak alhamdulillah mengalami perbaikan. Ada perubahan yang positif dari kondisi sebelumnya,” ujar Aditya Zoni.

Aditya Zoni instagram

Aditya Zoni (instagram)

Walaupun demikian, Aditya Zoni menegaskan bahwa sang ayah masih perlu menjalani perawatan di rumah sakit untuk memastikan kesehatannya tetap terjaga.

“Tetap harus dijaga terus dan dirawat secara intensif,” pungkas Aditya Zoni, menandaskan bahwa perjalanan menuju pemulihan penuh masih memerlukan upaya dan perhatian ekstra.

“Mohon doanya untuk bapak,” tutup Aditya Zoni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications