Dangdut

Siti KDI Cerai dari Pria Turki, Ini Salah Satu Penyebabnya

Kabar perceraian Siti KDI dengan pria Turki, Cem Junet Peerk, mengiringi kepulangannya ke Indonesia. Cici Paramida, kakak kandung Siti KDI, memberikan sedikit terkait penyebab perpisahan adiknya, menyebutnya sebagai takdir yang harus diterima.

“Ya itukan sudah takdir ya. Kita serahkan ke Maha Kuasa saja kita berdoa yang terbaik,” kata Cici Paramida di Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Siti KDI [Instagram]

Cici Paramida menyampaikan kondisi Siti KDI saat ini baik-baik saja dan baru saja pulang dari Turki setelah mengantarkan anaknya. Meskipun terjadi perceraian, Cici Paramida menegaskan keduanya baik-baik saja.

“Mereka baik-baik saja. Baru pulang dari Turki juga ini antar Elif,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai keputusan perceraian yang diambil oleh adiknya, Cici Paramida menyatakan itu adalah urusan rumah tangga mereka masing-masing. Menurutnya, baik Siti KDI maupun Cem Junet Peerk sudah berada pada usia yang sangat matang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rahma Perk (@siti_perk)


“Itu urusan rumah tangga Siti, mereka bisa selesaikan sendiri. Ya itukan Siti punya keputusan sendiri, pemikiran sendiri. Dia sudah dewasa dan dia tahu mana yang terbaik untuk perjalanan hidupnya ke depan,” tambahnya.

Cici Paramida menegaskan dia tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga Siti KDI dan Cem Junet Peerk. Menurutnya, mereka berdua sudah dewasa dan mampu mengambil keputusan sendiri.

“Curhat biasa sajalah, memang tidak ada kecocokan lagi. Jadi jalan terbaik seperti itu,” pungkas Cici Paramida.

Siti KDI sendiri telah mengonfirmasi perceraian tersebut saat menjadi bintang tamu di program FYP Trans7. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Cem Junet Peerk telah berakhir.

Meskipun demikian, Siti KDI menyatakan bahwa mereka berdua masih menjalani kehidupan dengan lebih baik dan mengalir dengan apa yang terjadi.

Siti KDI mengungkapkan sebenarnya sudah menutup rapat kabar terkait rumah tangga, tetapi akhirnya ketahuan juga.

“Padahal gue sudah tutup rapi ya. Kini, lebih baik hubungannya,” kata Siti KDI saat mengisi FYP Trans 7.

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Mereka berkenalan lewat dunia maya.

Akad nikah berlangsung di kediaman keluarga Siti di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uang senilai 200 real dan seperangkat angkat salat jadi maharnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications