Me and Moms

4 Fakta Yosafat Abimanyu Purnama, Anak Ahok dan Puput Nastiti yang Baru Rayakan Ultah

Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ahok, rupanya baru saja menggelar acara ulang tahun putra pertamanya dari pernikahan dengan Puput Nastiti Devi, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat Abimanyu Purnama baru saja genap berusia 4 tahun pada 6 Januari 2024 lalu. Momen pertambahan usia Yosafat dirayakan orangtuanya dengan pesta ulang tahun yang sederhana.

Ingin tahu lebih lengkap soal Yosafat Abimanyu Purnama, simak fakta-fakta anak sulung Ahok dari pernikahannya yang kedua yuk Mom!

1. Lahir dari Pernikahan Ahok yang Kedua

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTPND (@btpnd)

Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada 6 Januari 2020. Ia lahir dari rahim Puput Nastiti Devi, istri dari pernikahan kedua Ahok. Keduanya diketahui menikah pada 25 Januari 2019 saat Puput masih berusia 22 tahun.

2. Punya Wajah Oriental

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTPND (@btpnd)

Puput Nastiti Devi berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Ia memiliki darah suku Jawa dari kedua orangtuanya. Menikah dengan Ahok membuat Puput melahirkan anak berdarah campuran oriental. Menariknya, Yosafat yang akrab disapa Koko ini lahir dan tumbuh dengan mata sipit yang menawan.

3. Anak Pertama

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTPND (@btpnd)

Yosafat Abimanyu Purnama merupakan sulung dari pasangan Ahok dan Puput. Ternyata Yosafat telah memiliki adik yang diberi nama Sarah Eliana Purnama. Lahir pada 26 Agustus 2021, Sarah Eliana Purnama yang akrab dipanggil Sarah kini berusia 2 tahun.

4. Baru Rayakan Ulang Tahun

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTPND (@btpnd)

Tepat pada hari sabtu (6/1) lalu, Puput Nastiti dan Ahok mengadakan perayaan ulang tahun sederhana untuk Yosafat. Keduanya memberikan sebuah kue ulang tahun bertema Spiderman. Yosafat diketahui sangat menyukai karakter superhero produksi Marvel tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications