Me and Moms

Tips Ajak Anak Jalan-Jalan Meski Orangtua Sudah Resmi Bercerai seperti Okie Agustina dan Gunawan

Oki Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sudah resmi bercerai pada 8 Januari 2024 lalu. Meski sempat berseteru hingga ancam bakal saling lapor, Okie dan Gunawan kini memilih berdamai demi mengurus anak.

Seperti diketahui, pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dianugerahi seorang putra bernama Miro Materazzi. Baru-baru ini, ketiganya terlihat liburan bersama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by okie agustina (@okieagustina_)

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mengajak Miro Materazzi berlibur di kawasan wisata Ancol pada Minggu (14/1/2024). Dalam kesempatan itu, Okie Agustina mengungkap keinginannya untuk hidup tenang dengan saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu.

Orangtua Bercerai Tetap Bisa Jalan-jalan Bersama Anak

Kiesha Alvaro jadi Saksi Sidang Perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Instagram

Kiesha Alvaro jadi Saksi Sidang Perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina [Instagram]

Perceraian merupakan hal yang sulit bagi semua pihak, termasuk bagi anak-anak. Perceraian dapat menyebabkan anak merasa kehilangan, marah, dan bingung.

Salah satu hal yang dapat membuat anak lebih sulit untuk menerima perceraian orangtuanya adalah ketika mereka tidak lagi bisa menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Namun, penting untuk diingat bahwa perceraian tidak berarti anak harus kehilangan hubungannya dengan kedua orangtuanya. Orangtua yang sudah bercerai tetap bisa jalan-jalan bersama anak, meskipun harus diatur dengan baik.

Berikut adalah beberapa tips untuk jalan-jalan bersama anak meski orangtua sudah bercerai:

  • Komunikasikan dengan baik dengan mantan pasangan. Penting untuk berkomunikasi dengan baik dengan mantan pasangan tentang rencana untuk jalan-jalan bersama anak.
  • Buatlah jadwal yang adil. Orangtua harus membuat jadwal yang adil untuk jalan-jalan bersama anak.
  • Pilihlah kegiatan yang disukai anak. Pilihlah kegiatan yang disukai anak agar mereka bisa menikmati waktu bersama orangtua mereka.
  • Hindari membahas masalah pribadi. Hindari membahas masalah pribadi saat jalan-jalan bersama anak.

Jalan-jalan bersama anak meski orangtua sudah bercerai dapat menjadi momen yang berharga bagi anak. Hal ini dapat membantu anak untuk tetap merasa dicintai dan didukung oleh kedua orangtuanya.

Dengan perencanaan dan komunikasi yang baik, orangtua yang sudah bercerai tetap bisa jalan-jalan bersama anak dan menciptakan momen yang tak terlupakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications