Gosip

Pamer Kelab Malam Miliknya, Raffi Ahmad Diingatkan Azab sampai Ada yang Unfollow

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram

Raffi Ahmad terus melebar sayap bisnisnya. Setelah di bidang konten entertainment dan olahraga, ayah dua anak itu kini mulai merambah bisnis tempat hiburan.

Ya, Raffi Ahmad tengah membangun banyak tempat hiburan di Indonesia. Salah satunya terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

Lewat Instagram baru-baru ini, Raffi Ahmad pamer tempat hiburan tersebut. Kata dia, meski belum 100 persen rampung, kelab malam miliknya sudah ramai pengunjung.

“Party. Ini tempat gokil. Pecah habis. Padahal belum 100 persen jadi, baru 70 persen aja. Sudah keren banget dan full house terus,” demikian caption yang ditulils Raffi Ahmad.


Ada satu komentar yang cukup mencuri perhatian. Komentar tersebut datang dari Inul Daratista, artis yang juga pengusaha tempat hiburan.

Inul Daratista mempertanyakan apakah tempat hiburan Raffi Ahmad tersebut juga bakal kena pajak 40-75 persen. Inul belum lama ini protes dengan klaim Menteri Pariwisata Sandiaga Uno yang menyatakan bahwa naiknya pajak tersebut tak akan mematikan industri pariwisata.

“Aa Raffi, apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75 persen nggak? Seperti bisnis karaoke saya?” kata Inul Daratista bertanya.

Pertanyaan Inul Daratista ini tak direspons Raffi Ahmad. Malah, netizen menyindir Raffi Ahmad dengan salah satu capres hingga bakal aman dari beban pajak.

“Kalau buka usaha gini pantes aja pilih geng Gemoy, biar aman usahanya. Padahal nggak kerasa dosa terus mengalir, mudah-mudahan bukan awal kehancuran karier ya,” kata seorang netizen.

Raffi Ahmad Live Bareng Prabowo Instagram

Raffi Ahmad Live Bareng Prabowo [Instagram]

Lainnya, juga menasihati Raffi Ahmad agar lebih selektif dalam berbisnis.

Bisnis kelab malam dianggap sebagai pintu kemaksiatan.

“Raffi Ahmad tolong jangan buat usaha yang mendatangkan murka Allah Subhanahu wataalla. Jangan buat usaha yang mendatangkan dosa jariyah untuk aa raffi ahmad sendiri na’uzubillahiminzalik,” kata netizen.

“Ingat dunia hanya sementara bang,” timpal yang lain.

“Semakin diuji nih Raffi sama Allah mengutamakan duniawi dari pada akhirat,” seru yang lain.

Menariknya lagi, ada netizen yang terang-terangan bakal unfollow Instagram Raffi Ahmad karena sudah tak kagum lagi.

“Makin nggak jelas. Maaf undur diri lepas tombol follower,” kata seorang netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications