Gosip

Anniversary ke-3, Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Gak Ada Duitnya

Indah Permatasari dan Arie Kriting merayakan anniversary pernikahan yang ke-3 hari ini, Jumat (12/1/2024). Dalam kesempatan berbahagia itu, Indah dan Arie malah saling membeberkan kekurangan masing-masing.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021 setelah berpacaran selama empat tahun.

Meski belum mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, rumah tangga mereka tetap harmonis. Indah juga telah melahirkan anak pertamanya dengan Arie Kriting pada September 2022.

Saat merayakan anniversary ke-3, Indah Permatasari dan Arie Kriting berbagi kunci keharmonisan selama tujuh tahun bersama apabila ditambah masa pacaran.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Kriting (@arie_kriting)

Kunci keharmonisan tersebut adalah saling menerima kekurangan satu sama lain.

“Salah satu kunci kebersamaan kita yang paling kuat adalah saling menerima kekurangan satu sama lain,” tutur Arie Kriting.

“Ya walaupun Bang Arie nggak ada duitnya,” sahut Indah Permatasari. “Walaupun Nona (Indah) ini tukang marah-marah,” balas Arie.

Segala kekurangan Arie Kriting diungkap Indah Permatasari. Namun Arie hanya punya satu keluhan, yakni sang istri suka marah-marah.

Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Gak Ada Duitnya Instagram

Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Gak Ada Duitnya [Instagram]

“Perasaan marah-marah terus yang di-highlight. Emang nggak ada karakter yang lain lagi?” kata Indah Permatasari yang pada akhirnya habis kesabaran.

Dalam caption videonya, Arie Kriting sekaligus meminta doa untuk rumah tangganya dengan Indah Permatasari.

Dalam rangka Wedding Anniversary yang ke-3 ini kami mohon doanya ya teman semua. Semoga kita semua mendapat kebahagiaan sesuai keinginan kita masing-masing,” tulisnya.

Video Arie Kriting dan Indah Permatasari yang malah cekcok saat merayakan anniversary sukses menuai gelak tawa warganet.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Anniversary ke 3 Instagram

Indah Permatasari dan Arie Kriting Anniversary ke-3 [Instagram]

Kendati seorang aktris, Indah Permatasari dikenal mampu mengimbangi Arie Kriting yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai stand up komedian.

Doa-doa dari rekan-rekan artis serta warganet juga dituliskan untuk rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Happy anniversary love birds @indahpermatas @arie_kriting,” komentar Aurelie Moeremans. “Selamat merayakan cinta,” balas Ernest Prakasa.

Happy Anniversary sehat terus, bahagia terus & bersama terus hingga tiljanah,” kata akun @asih_sof***.Endingnya ngakak juga. Btw happy anniversary my idola, sehat teruus bahagia terus ya,” sahut akun @dewiridwa***.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications