Me and Moms

Dikenal Sopan dan Punya Attitude yang Baik, Intip Lagi Pola Asuh Ayu Ting Ting Besarkan Bilqis Tanpa Suami

Ayu Ting Ting Instagram

Bilqis Khumairah Razak, putri pedangdut Ayu Ting Ting dipuji sebagai sosok anak yang manis, sopan, dan memiliki attitude yang baik.

Belum lama ini, bocah yang akrab disapa Iqis itu memperlihatkan adab yang menuai pujian warganet kala membuka bingkisan berupa kado ulang tahun dari sahabat ibunya, Boy William.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92)

Bilqis terlihat cukup terkejut saat membuka hadiah dari Boy William. Bahkan, ia sampai bertanya kepada Ayu Ting Ting apakah kado tersebut nyata atau tidak,

“Ini real (nyata)?” tanya Bilqis dengan ekspresi tak percaya seperti dilihat dari YouTube Qiss You TV, ditulis IndoPop Kamis (11/1/2024).

Ayu Ting Ting pun langsung menimpali, “Real lah masa bohongan. Coba itung berapa?”

Rupanya hadiah yang diberika Boy William berupa uang dolar. Bilqis pun diminta untuk menghitung lembaran uang yang diikat dengan pita.

Namun, ia terlebih dahulu meminta izin kepada Ayu Ting Ting. “Emang boleh (menghitung)?,” tanya Bilqis, seolah takut menghitung uang dari Boy di depan kamera akan terkesan tidak sopan.

Setelah dihitung ulang oleh Ayu Ting Ting, ternyata nominal uang yang diberikan oleh Boy William untuk kado ulang tahun Bilqis yang kesepuluh adalah 1000 dolar atau setara Rp15 juta.

Sikap Bilqis saat membuka kado Boy William itu pun mendapat perhatian dari warganet.

Banyak yang menilai jika putri Enji Baskoro itu tumbuh menjadi bocah yang memiliki attitude baik berkat didikan Ayu Ting Ting dan keluarga.

“Iqis pintar, sopan, pas buka hadiah dari om Boy, disuruh hitung Iqis nanya dulu “emang boleh” happy birthday Iqis cantik,” tulis warganet.

Pola Asuh Ayu Ting Ting untuk Sang Putri, Bilqis Khumairah Razak

Ayu Ting Ting Panik Bilqis Digombalin Anak Andre Taulany Instagram

Ayu Ting Ting dan Bilqis [Instagram]

Membesarkan Bilqis sendirian, rupanya Ayu Ting Ting selalu menunjukkan sisi mandiri bahkan di hadapan putrinya.

Misalnya untuk urusan biaya sekolah, Ayu diketahui memeberikan pendidikan terbaik untuk sang putri di mana ia memasukkan Bilqis ke sekolah dasar bertaraf internasional.

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting juga membesarkan Bilqis sendiri tanpa bantuan asisten. Ayu Ting Ting bahkan rela lakukan ini sendirian di dapur tanpa bantuan ART demi Bilqis di tengah kesibukannya.

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Dalam beberapa kesempatan, Ayu menyiapkan sendiri makanan dan bekal untuk Bilqis ke sekolah.

Ayu juga di kelilingi keluarga yang hangat dan penuh gelak tawa. Hal itu diakui oleh Ayu saat hadir dalam YouTube Denny Sumargo.

“Keluarga gue tuh ya bukan keluar tipe keluarga yang kaku yang serius gitu emang gue sama keluarga gue tuh tipe suka bercanda,” tambah Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Tentu saja, kehidupan yang penuh canda tawa dan apa adanya itu dapat membantu Bilqis tumbuh menjadi pribadi yang baik dan menyenangkan juga. Apalagi Ayu Ting Ting juga merupakan sosok yang perhatian dengan anggota keluarganya, dan banyak menghabiskan waktu bersama mereka.

Terakhir, Ayu Ting Ting tak segan menuruti keinginan Bilqis termasuk mendukung hobi sang putri yang diketahui sangat menyukai sesuatu yang bernuansa Korea Selatan.

Maka dari itu, wajar jika Ayu Ting Ting berhasil mendidik Bilqis menjadi anak yang baik meski mesti berjuang sebagai orangtua tunggal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications