Flexing

Ustaz Solmed dan April Jasmine Punya Lebih dari 5 Motor Mahal Alasannya Jadi Modal Usaha

Tarif Ceramah Ustaz Solmed YouTube

Beberapa tahun lalu, perekonomian keluarga Ustaz Solmed dan April Jasmine juga kena imbas pandemi COVID-19. Namun, 3 tahun ini mengklaim karena hasil usaha bisnis rokok herbal, keuangan Ustaz Solmed berubah drastis.

Ustaz Solmed bisa mendirikan rumah mewah dengan fasilitas lengkap di atas tanah seluas 4.000 m2. Fasilitas yang disediakan tak tanggung-tanggung, mulai dari lapangan bulu tangkis, lapangan tembak, lapangan futsal, mini circuit, pom bensin mini, hingga kolam renang.

April Jasmine Istri Ustaz Solmed Instagram

April Jasmine Istri Ustaz Solmed [Instagram]

Bahkan sempat ramai soal pernyataan April Jasmine tentang uang tahunan. April Jasmine dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar menegaskan itu hanya jokes.

Bahkan sekarang semua uang Ustaz Solmed diberikan kepada April Jasmine. April Jasmine yang mengatur semuanya.

“Jadi aku sebenarnya agak malas minta. Kalau ustaz tanya uang kamu udah kepakai berapa? Ya udah aku kasihin. Unjung-ujungnya ustaz sekarang sekali transfer, ‘Ya sudah pegang aja semuanya’, gitu. Jadi aku yang pegang, ustaz yang minta,” ungkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by April Jasmine (@apriljasmine85)


April Jasmine mengungkapkan salah satu alasan Ustaz Solmed meminta uang adalah untuk membeli motor. Itu jadi salah satu barang yang suka dibeli Ustaz Solmed.

“Ada aja (minta uang untuk beli barang). Iya itu (beli motor),” kata April Jasmine.

Ustaz Solmed mengakui motor adalah salah satu barang yang senang dia beli. Awalnya, Ustaz Solmed seolah tak mau membeberkan berapa jumlah motor yang dia miliki sekarang.

“Ada beberapa. Ya lebihlah (dari lima),” aku Ustaz Solmed menjawab pertanyaan Rian Ibram.

“Beli bilangnya koleksi ini bagus banget. Terus habis itu nggak dipakai, aku kan kalau roda dua nggak bisa,” protes April Jasmine.

Punya lebih dari lima motor, Ustaz Solmed disinggung soal kepuasan. Namun, Ustaz Solmed punya alasan sendiri mengapa senang membeli motor.

“Ehm bicara soal hobi kadang-kadang ada kesenangan orang. Sorry nih, kita punya sepatu lebih dari lima? Kalau ditanya kebutuhan pakai sepatu berapa?” ucapnya.

“Kalau ditanya ya karena ada keperluan, kebetuhan ada sesuatu yang menyenangkan hati. Bahkan dia bisa masuk ke dalam satu lingkup yang isinya orang-orang seperti itu bisa jadi jalan masuknya rezeki,” jelas Ustaz Solmed.

Kendaraan disebut Ustaz Solmed bisa membantu dirinya masuk dalam lingkungan komunitas. Itulah yang bisa membuatnya bergabung dan memasukkan usahanya ke dalam komunitas itu.

“Contoh misalnya gue pengen masuk di lingkungan komunitas moge karena di sana gue pengen ada bisnis yang gue jalanin. Nah, anggap aja moge yang kita beli kayak modal investiasi usaha. Kayak gerobak kita,” kata Ustaz Solmed.

Salah satu motor yang suka diperlihatkan ke publik adalah sepeda motor roda tiga, Can-Am Spyder F3-S. Motor itu juga suka dipakai oleh April Jasmine.

Harga motor tersebut bisa bikin geleng-geleng kepala. Didatangkan oleh Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia, motor itu dibanderol sekitar Rp770 juta.

Harga tersebut pastinya lebih tinggi dari harga sejumlah mobil populer, seperti Mitsubishi Xpander atau Toyota Rush yang dihargai Rp260 hingga Rp300 jutaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications