Gosip

Ayudia Bing Slamet Sering Dipergoki Anaknya Menangis saat Umrah

Ayudia Bing Slamet Instagram
Ayudia Bing Slamet/Dok.Instagram@ayudiac

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memilih memanfaatkan momen pergantian tahun untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka pergi bersama anak semata wayangnya, Sekala.

Dalam perjalanan ibadah ini, Ayudia Bing Slamet mengungkapkan bahwa dirinya sering menangis, dan hal ini tidak luput dari pengamatan Sekala.

Melalui akun Instagramnya, Ayudia Bing Slamet menceritakan pengalamannya yang kerap menangis selama menjalani ibadah umrah, dan anaknya, Sekala, yang sering memergokinya dalam kondisi tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayudia C (@ayudiac)

“Selama di sini, Sekala jadi beberapa kali suka lihat Mama nangis, trus ini anak jadi nyeletuk ‘Mama jangan nangis dong’,” unggkap ayudia Bing Slamet.

“Si anak yang paling gak tega ngeliat orang nangis. Karena juga gampang ikut berempati,” tulis Ayudia Bing Slamet sambil membagikan foto Sekala yang mengenakan busana serba putih dan duduk dengan tenang di lantai Masjidil Haram.

Dalam keterangan foto, Ayudia menceritakan dialognya dengan Sekala.

Saat ditanya mengapa menangis, Ayudia Bing Slamet menjelaskan bahwa itu adalah bagian dari ekspresi emosi manusia yang harus dikeluarkan. Namun, jawaban lucu Sekala mengundang tawa.

“Terus Mama jawab, ‘Ya gak apa-apa dong Sekala, emang kenapa sih kalau Mama nangis, itu kan perasaan, harus dikeluarin aja’,” ujar Ayudia Bing Slamet

“Lalu dijawab oleh Sekala, ‘Iya tapi kan jadinya aku yang babysit nanti’ (karena nenangin orang nangis),” cerita Ayudia Bing Slamet.

Ayudia juga membagikan sejumlah foto dari perjalanan ibadah umrahnya, termasuk foto di Masjid Nabawi.

Dalam keterangannya, dia menyampaikan doa yang berisi permohonan ampun dan kasih sayang dari Allah.

“O Allah, forgive us and have mercy upon us (Ya Allah, ampunilah kami dan kasihanilah kami),” ungkapnya.

Ayudia Bing Slamet Instagram

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

Ditto Percussion juga turut berdoa agar segera dapat kembali menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat dan berharap keluarganya menjadi tempat yang penuh kenyamanan dalam hidupnya.

“Last night in Mecca saya berdoa bawa kami kembali selalu kesini ya Allah , dan jadikan keluargaku tempat ternyaman untuk hidupku .. ,” ujar Ditto Percussion.

“Satu lagi jadikan ayudia chaerani sahabat dunia akhirat amin,” tutup Ditto Percussion.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications