Gosip

Syahnaz Sadiqah Selingkuh hingga Ibu Meninggal, 2023 Jadi Tahun Terberat Jeje Govinda

Jeje Govindadok
Jeje Govinda/dok.

Jeje Govinda menyebut 2023 adalah tahun yang spesial. Ia bahkan merasa 2023 menjadi tahun paling berat dalam hidupnya.

Pria tersebut harus menghadapi dua cobaan besar, yakni perselingkuhan yang melibatkan istrinya, Syahnaz Sadiqah, dan kehilangan ibunya, Farida Budyati, yang meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Keadaan semakin sulit bagi Jeje karena saat sang ibu menghembuskan napas terakhirnya, ia tidak dapat berada di sampingnya. Pada saat itu, Jeje dan Syahnaz masih berada di Inggris.

“2023 memang tahun yang berat buat saya, kemarin juga saya baru kehilangan mama,” ujar Jeje Govinda.

Jeje menyadari bahwa setiap peristiwa yang terjadi dalam hidupnya merupakan bagian dari roda kehidupan yang terus berputar.

“Mungkin itu roda kehidupan, ada saatnya di atas ada saatnya di bawah, tapi insya Allah nggak akan di bawah terus,” jelaskan Jeje.

Jeje Govinda/dok.

Meskipun menghadapi cobaan berat, Jeje merasa bersyukur karena mendapat dukungan dari keluarga dan kerabatnya yang membantu menguatkan dirinya saat terpuruk.

“Yang menguatkan banyak ya, keluarga, dari keluarga istri juga menguatkan. Teman-teman juga banyak yang support, ya saya juga pasti banyak berdoa aja ya,” ungkap Jeje.

Pria yang memiliki nama asli Ritchie Ismail ini kini hanya bisa berharap agar tahun 2024 membawa kebahagiaan yang lebih besar bagi dirinya dan keluarganya.

“Doa saya sih tahun depan bisa bahagia, tidak ada permasalahan apapun, bahagia sepenuhnya,” pungkasnya.

Selain itu, Jeje juga mengungkapkan resolusinya di tahun 2024 mendatang. Ia ingin menjadi wakil rakyat karena mendapatkan sebuah kepercayaan.

“Ya masuk DPR. Alasannya ya karena dapat kepercayaan, ya insyaallah tidak menyia-nyiakan kesempatan,” kata Jeje Govinda.

Meski nantinya memiliki tanggung jawab besar, Jeje mengaku banyak yang sudah ia persiapkan. Sebelumnya ia memang buta politik.

“Ya pasti banyaklah yang perlu dipersiapkan, mulai sekarang sudah belajar politik juga. Kan memang awalnya buta politik, makin ke sini makin tiap hari ketemu masyarakat makin ngerti, insyaallah,” ungkapnya.

Jeje Govinda/dok.

Keinginan itu juga didukung oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah. Ia bahkan ingin mengajak Syahnaz untuk melakukan hal yang belum kesampaian.

“Sangat support, jadi dia insyaallah ikut suatu saat kalau sosialisasi. Kalau saya terjun ke sosialisasi, saya mau ajak juga,” ungkapnya.

Jeje mengaku melihat dari partai ketika dipilih jadi wakil rakyat. Sejauh ini ia merencanakan di bidang seni.

“Kalau itu tergantung misinya juga, itu tergantung dari partai. Kalau saya mungkin ya kalau saya karena di dunia seni, saya megang kesenian atau UMKM di bidang seni,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version